Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Kondisi T.O.P BIGBANG Kritis

TOP BIGBANG
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Personel BIGBANG, T.O.P sedang menghadapi masalah hukum. Ia terjerat kasus narkoba. T.O.P diketahui mengonsumsi ganja. Bahkan, akibat kasus narkobanya itu, T.O.P dikeluarkan dari wajib militer yang sedang dijalaninya. Kini, T.O.P ditemukan tak sadarkan diri.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Manajemen BIGBANG, YG Entertainment, memastikan bahwa T.O.P tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit. T.O.P sedang dirawat secara intensif di Universitas Leehwa University Mokdong Hospital. Ia dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU). 

Menurut laporan, kondisi T.O.P saat ini sedang kritis. Ia belum sadar sejak dibawa ke rumah sakit hari ini. Ia dipindahkan dari ruang UGD ke ICU pukul 5 sore.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

"Kami mendengar kondisi T.O.P dalam keadaan kritis di ruang ICU karena overdosis obat. Ibunya mendampinginya dan menjaganya di rumah sakit. Kami belum mendengarkan kabar lain saat ini," ujar perwakilan YG Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa, 6 Juni 2017.

Salah seorang teman T.O.P mengungkapkan bahwa dokter sedang menjalani tes dan belum diketahui hasilnya. "Namun, diduga ini overdoses. Ia memiliki waktu yang berat dan tekanannya berada pada tingkat puncak. Saya sangat sedih, dan berharap ia segera sadar," ujar teman T.O.P yang menolak menyebutkan namanya. (ase)

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33


 

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022