Doa Giring Nidji untuk Jokowi yang Berulang Tahun ke-56

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Di tengah hiruk-pikuk warga yang memberikan ucapan ulang tahun buat Presiden Joko Widodo, pelaku industri hiburan ikut berkontribusi dengan turut memberikan selamat. Salah satu yang meramaikan #Happy56thJokowi adalah vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha.

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Gibran Ngaku Belum Kasih Ucapan Selamat

Giring memberikan ucapan untuk Jokowi di akun media sosial Instagram, @giring. Ia turut beropini soal kiprah sang Presiden selama memimpin negara, sembari mendoakan kelancaran untuk Jokowi.

"Semoga bapak terus diberikan umur panjang dan kesehatan, karena kita tahu, dedikasi bapak ke rakyat Indonesia sangat luar biasa!" tulisnya, pada Rabu, 21 Juni 2017.

Ucapkan Ultah untuk Jokowi, Ridwan Kamil: Teruslah Jadi Teladan

Kepemimpinan Jokowi, tak lepas dari pro dan kontra hingga caci-maki. Mengenai hal itu, vokalis yang memiliki ciri khas rambut kribo dahulu tersebut memberikan tanggapannya 

"Semoga bapak diberikan kesabaran menghadapi segala cacian serta fitnah ke bapak," kata Giring.

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Selebihnya, Giring berharap, agar pada dua tahun sisa kepresidenan ini, Jokowi mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik. Terlebih, seorang presiden merupakan tumpuan arah untuk negara yang dipimpinnya, seperti Jokowi sekarang ini.

"Semoga bapak juga diberikan pikiran yang jernih dalam memutuskan segala keputusan untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan sosial di Indonesia" tuturnya.

Giring mengunggah tiga foto yang memperlihatkan dirinya bersama istri tengah foto bareng Jokowi, saat selfie, serta ketika mengisi sebuah acara di Istana Negara. Sampai saat ini, warganet terlihat ikut meramaikan unggahan Giring soal #Happy56thJokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya