Sah, Egy Maulana Vikri Jadi Wajib Pajak RI

Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lechia_gdansk/

VIVA – Wonderkid sepakbola Indonesia Egy Maulana Vikri kini telah sah menjadi wajib pajak di Republik Indonesia. Hal itu dilakukan setelah Egy mendaftarkan diri sebagai wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Polonia.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Dikutip dari Instagram Ditjen Pajak RI @ditjenpajakri, pada Rabu 18 April 2018, dijelaskan bahwa Egy telah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Untuk itu, ke depan, Egy yang akan berkarier di Eropa tak melupakan kewajibannya kepada negara.

Untuk itu, Ditjen Pajak juga berterima kasih atas komitmen Egy menjadi wajib pajak dan mendoakan yang terbaik untuk karier Egy di Eropa.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United
Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Sebelumnya, Egy menjadi pemain pertama di Indonesia yang meneken kontrak dengan klub kasta tertinggi di Polandia yaitu Lechia Gdansk. Pemain tim nasional U-23 ini telah menjadi bahasan media Indonesia dalam beberapa tahun terakhir karena kelincahannya dalam menggiring bola.

Pria kelahiran 7 Juli 2000 itu sudah mencuri perhatian pencinta bola Tanah Air sejak 2012. Saat itu, Egy tampil dalam festival FIFA yang membawa tim SSB Tasbi Medan menjadi juara dengan membobol 10 gol.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024