Alasan Generasi Milenial Harus Investasi Properti

VIVA Talk Investasi Jaman Now
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Generasi milenial harus mulai menentukan jenis investasi sejak awal. Sebab, sektor properti adalah investasi yang cukup menggiurkan dan memiliki potensi yang besar ke depannya.

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

Chief Economist PT Bank Tabungan Negara Tbk, Winang Budoyo menekankan, agar anak muda atau generasi milenial jangan melulu menghamburkan uang untuk sekadar ngopi. Sejak saat ini, harus mulai menentukan strategi investasi di sektor properti.

"Investasi properti itu kan dua hal. Pertama, kan properti mesti dipakai. Kemudian, di investasi properti harga selalu naik," kata Winang di sela acara VIVA Talk 'Investasi Jaman Now', di Jakarta, Kamis 18 Oktober 2018.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Sejak awal, ia mengatakan, milenial perlu menentukan manajemen keuangannya untuk bisa mengambil Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Jika cicilan terlalu besar, dia mengatakan, tenor bisa diambil dengan cukup besar misalnya dengan tenor 20 tahun.

"Kalau kita nunggu 30 tahun, terus langsung lunas, ya baru mau pensiun bisa nikmati rumah," ungkapnya. (asp)

Miliarder di Vietnam Dijatuhi Hukuman Mati Gegara Menipu Bank Rp 697 Triliun
Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024