Logo WARTAEKONOMI

5 Wanita Kece yang Berpotensi Salip Kekayaan Jeff Bezos

Bakal Tembus US$100 Miliar, 5 Wanita Ini Diproyeksi Kalahkan Harta Jeff Bezos. (FOTO: Istimewa)
Bakal Tembus US$100 Miliar, 5 Wanita Ini Diproyeksi Kalahkan Harta Jeff Bezos. (FOTO: Istimewa)
Sumber :
  • wartaekonomi

Saat ini nama Jeff Bezos masih bertengger sebagai orang terkaya di dunia. Tiga miliarder dunia, yakni Jeff Bezos, Bill Gates, dan Bernard Arnault saat ini posisinya belum tergeser dalam klub centibillionaire, yaitu miliarder yang memiliki harta lebih dari US$100 miliar.

Dari sederet nama miliarder tersebut, semuanya adalah kaum adam. Bahkan, di dalam daftar 10 besar orang terkaya dunia pun, kaum adam yang mendominasi. Namun, melansir dari Ceoworld, 28 Agustus 2019 ada lima orang wanita yang diproyeksi hartanya bakal menembus US$100 miliar dan bisa mengalahkan Bezos.

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

1. Francoise Bettencourt Meyers

Dalam daftar miliarder wanita terkaya dunia, ada nama Meyers yang menempati posisi pertama. Ia merupakan pewaris tunggal dari harta Liliane Bettencourt. Salah satu harta warisan yang dimilikinya adalah saham L’Oreal sebesar 33,14 persen.

Menurut data survei yang dilakukan RS Component, ia akan bergabung di dalam centibillionaire hanya dalam waktu sembilan tahun yang akan datang dari sekarang. Ungkapan itu berdasarkan prediksi kekayaan L’Oreal yang terus meningkat dan kabarnya akan bertambah dua kali lipat, dari US$53,9 miliar menjadi US$100 miliar.