Pameran Properti Virtual Paling Diminati Milenial, Ini Buktinya

Ilustrasi pameran properti virtual.
Sumber :
  • Dokumentasi lamudi.

VIVA – Pameran properti secara virtual menjadi tren saat ini di masa pandemi Virus Corona. Pameran secara daring itu pun ternyata juga banyak diminati oleh masyarakat, khususnya generasi milenial.

Sistem Politik Harus Dievaluasi karena Minimnya Caleg Muda Terpilih, Menurut Ketua MPR

Hal itu terbukti dala, pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair , pameran yang berlangsung mulai tanggal 16 Oktober hingga 29 November 2020  misalnya. Gelaran ini tercatat banyak dikunjungi milenial.

Berdasarkan data Lamudi, pengunjung dengan kelompok umur 25-34 paling mendominasi pengunjung pameran ini. Persentase mencapai 27,99 persen dari total pengunjung pameran. 

MSIG Gandeng BJB Bidik Pasar Asuransi untuk Milenial, Pengembalian Premi Capai 100 Persen

Managing Director Lamudi Mart Polman mengatakan, maraknya pengunjung milenial yang datang ke pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair menunjukkan bahwa saat ini kelompok milenial sudah mulai tertarik untuk membeli hunian. Bukan lagi gadget ataupun kendaraan baru. 

Mart juga mengatakan, kehadiran pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair bisa menjadi solusi menarik bagi para milenial untuk mendapatkan hunian dengan aman, mudah dan praktis. Mereka tinggal duduk di depan laptop ataupun smartphone kemudian hunian idaman pun bisa langsung didapatkan.      

Indodax Kasih Bukti Investasi Aset Kripto Makin Diminati Milenial hingga Generasi Z

“Tidak hanya itu, dalam pameran ini, para milenial juga bisa menemukan banyak hunian dengan harga bersahabat dan promo yang menarik,” kata Mart dikutip dari keterangannya, Sabtu 7 November 2020.     

Dalam acara ini ada banyak pengembang properti besar yang ikut berpartisipasi, mereka menawarkan beragam proyek properti terbaik. Seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, MAQNA Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates, dan masih banyak lainnya.

Pameran ini bisa diakses melalui website Lamudi, dari sana nantinya calon pembeli bisa memilih hunian sesuai keinginan mereka. Calon pembeli juga dapat melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera 360.    

Tidak hanya itu, di pameran Maybank Lamudi Property Online Fair tersebut juga diadakan promo menarik yang diberi nama flash deals. Melalui program ini, setiap pembeli bisa mendapatkan promo khusus dari pengembang. 

Seperti gratis biaya BPHTB, AJB, subsidi DP hingga Rp 350 juta, hadiah langsung home appliances (TV, AC, water heater) dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya