Promo Indomaret 10 Maret 2021: Harga Miring Susu hingga Vitamin

Gerai Indomaret (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA/Anis Efizudin

VIVA – Promo Indomaret 10 Maret 2021 menawarkan sejumlah produk menarik. Ada harga miring untuk produk makanan, minuman, multivitamin hingga kebutuhan bulanan untuk anak.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dilasir VIVA dari katalog Indomaret, ada promo Food & Beverages yang banting harga. Khususnya untuk ibu yang anaknya sedang tumbuh dewasa, informasi ini mungkin bisa membantu kebutuhan bulanan.

Untuk produk susu bayi merek Frisian Flag 400 gram misalnya dibanderol dengan harga spesial Rp42.500. Di samping itu ada promo personal & home care products. Produk yang ditawarkan antara lain mulai sabun mandi, facial foam hingga vitamin.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Baca juga: Luhut Buka-bukaan! Jokowi Pecat Langsung Pejabat Tinggi Pertamina

Contohnya saja, CDR vitamin C 10's tub yang sebelumnya dijual Rp50.500 untuk kini turun menjadi Rp39.500. Lalu ada juga untuk sunlight isi ulang ukuran 510 ml turun dari Rp10.500 menjadi Rp9.500. Lalu jika beli dua turun Rp9.000

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Dapat diketahui, promo Indomaret ini berlaku dari 10-16 Maret 2021.

Konsumen juga diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Yuk simak diskon selengkapnya di katalog berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya