Ciputra Raih Rp160 Miliar Usai Jual Klaster di Citra Sentul Raya

Ciputra bangun Cluster Volga di Citra Sentul Raya.
Sumber :
  • Dok. Ciputra

VIVA – Ciputra Group sukses meraup omset penjualan sebesar Rp160 miliar dari Cluster Volga di Citra Sentul Raya pada Minggu 20 Juni 2021. Seluruh unit terjual lebih cepat dari jadwal launcing yaitu 25 Juli 2021 mendatang.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Marketing Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan Cluster Volga merupakan cluster ke-7 dari rencana 9 cluster yang akan di bangun di kawasan RiverPark yang merupakan pengembangan tahap pertama dengan lokasi terdepan di Citra Sentul Raya. 

Menurut dia, Cluster Volga menawarkan konsep Rumah Tumbuh dengan inovasi design layout rumah yang menyediakan ekstra halaman di dalam rumah (Inner Courtyard).

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

“Respons cepat yang adaptif dari Ciputra Group melihat perubahan yang terjadi di masyarakat dengan menawarkan konsep dan design layout Rumah yang inovatif, menjadi salah satu kunci sukses penjualan Cluster Volga yang habis terjual lebih cepat dari jadwal launching resmi," jelas Yance dalam keterangan tertulisnya, Senin 21 Juni 2021.

Ia menuturkan, konsep rumah tumbuh dengan Inner Courtyard yang dikembangkan di Cluster Volga, mendapat sambutan baik dari masyarakat yang menginginkan rumah dan lingkungan yang sehat bagi seluruh anggota keluarga.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Adapun Citra Sentul Raya sendiri dikembangkan dengan konsep Integrated City yang memiliki lokasi strategis hanya 1 menit dari Exit Sirkuit Sentul Tol Jagorawi.
 
Berada di ketinggian rata rata 200 mdpl Citra Sentul Raya menawarkan pengembangan hunian rumah tapak di area perbukitan yang begitu asri dan alami dengan kualitas udara lebih sejuk dan segar. 

Tidak hanya itu, Yance mengungkapkan Citra Sentul Raya juga sudah dikelilingi berbagai fasilitas pendukung yang sangat lengkap dan sudah beroperasional, seperti telah hadir Hotel Lorin, Sirkuit Internasional Sentul, dan Palm Hill Golf Course. 

Selain itu, di sekitar kawasan Citra Sentul Raya juga telah ada fasilitas lainnya seperti AEON Mall, Rumah Sakit EMC, SIIC (Sentul International Convention Center), Universitas Pertahanan, serta Universitas Trisakti. 

Perlu diketahui, Citra Sentul Raya dikembangkan sejak 2019, dan hingga saat ini telah berhasil memasarkan dan membangun 1.000 unit rumah dengan omset mencapai Rp1 triliun. 

Pengembangan Citra Sentul Raya tahap pertama dilakukan seluas 100 hektare yang telah dimulai sejak 2019 dengan mengusung konsep Urban Resort Development dan dinamakan kawasan RiverPark.

RiverPark dikembangkan dengan menghadirkan perpaduan sempurna antara fasilitas yang sudah dikembangkan dan beroperasional, rencana Citra Sentul Raya Business District, serta fasilitas olahraga dan restoran di dalamnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya