Teken Kontrak, Anak Usaha EMP Garap Blok South CPP Sampai 2051

Ilustrasi wilayah kerja migas yang dikelola Energi Mega Persada Tbk.
Sumber :
  • EMP.id

VIVA – PT Energi Mega Persada Tbk (EMP) berkode saham ENRG menyampaikan bahwa anak usahanya PT EMP Tunas Energi telah menandatangani Kontrak Kerja Sama dengan SKK Migas dan Kementerian ESDM untuk mengoperasikan blok South CPP di Riau, Sumatera. Kontrak yang telah diteken tersebut menggunakan skema cost recovery dan akan berakhir tahun 2051.

Tranportation Ministry Cuts Down International Airport

Direktur & CFO EMP, Edoardus Ardianto mengatakan, perusahaan telah menyelesaikan penerbitan bank guarantee dan pelunasan bonus penandatanganan sebagai bagian dari kondisi yang harus dipenuhi dalam pengoperasian blok South CPP tersebut.

"Dalam kontrak yang telah ditandatangani tersebut, kami juga berkomitmen untuk melakukan studi Geological & Geophysical, pekerjaan Seismik 2D (500 km) dan pemboran 1 sumur eksplorasi," ujarnya dikutip dari siaran resmi, Jumat 31 Desember 2021.

Kapolda Riau dan Anak Buah Beri Rasa Aman dan Nyaman Pemudik saat Arus Balik, Begini Caranya

Proyek Energi Mega Persada.

Photo :
  • energi-mp.com

Syailendra S. Bakrie, Direktur Utama dan CEO EMP menambahkan, perusahaan tetap berkomitmen untuk mengembangkan bisnis baik melalui pertumbuhan produksi dari aset-aset yang sudah ada maupun melalui akuisisi aset baru.

Kinerja Irjen Iqbal dan Anak Buah Buat Aman Riau Dapat Apresiasi MUI

"Blok South CPP saat ini memiliki estimasi prospek sumber daya sebesar 49 juta barel minyak dan 87 miliar kaki kubik gas. Kami percaya dengan masuknya blok South CPP ke dalam portofolio kami akan menambah nilai bagi para pemegang saham EMP," paparnya.

Ilustrasi wilayah kerja migas yang dikelola Energi Mega Persada Tbk.

Kuartal I-2024, Laba Bersih Energi Mega Persada Naik Jadi US$17,6 Juta

PT Energi Mega Persada Tbk (EMP) mencatat laba bersih sebesar US$17,6 juta pada kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024