Sumber Cuan Ivan Gunawan, Artis yang Dipanggil Polisi Terkait DNA Pro

Ivan Gunawan Diperiksa Bareskrim Terkait DNA PRO
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Selain Rizky Billar dan Lesty Kejora yang baru-baru ini dipanggil sebagai saksi atas kasus robot trading DNA Pro Akademi. Publik Figur Ivan Gunawan terlebih dahulu telah memenuhi panggilan Bareskrim Polri atas kasus serupa.

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

Dalam pemenuhan panggilan tersebut, Ivan Gunawan menjadi saksi atas kasus afiliator DNA Pro, Steven Richard. Dia diketahui telah mengembalikan uang yang diterimanya sebesar Rp921 juta.

Adapun Ivan menerima duit tersebut karena dia menjadi ambassador atau iklan. Di mana dari nilai kontrak sebesar Rp1 miliar, Ivan mengembalikan senilai Rp921 juta.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Terlepas dari kasus tersebut, seperti yang diketahui oleh masyarakat umum Ivan Gunawan merupakan salah satu publik figur yang sudah lama berkarir di dunia pertelevisian. Diketahui juga Ivan Gunawan memiliki berbagai bisnis yang jadi berbagai sumber kekayaannya.

Ivan Gunawan Diperiksa Bareskrim Terkait DNA PRO

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA, berikut sumber kekayaan yang dimiliki Ivan Gunawan.

Host

Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan kerap tampil di berbagai acara televisi sebagai host. Dari pekerjaan yang dijalaninya itu, uang yang dihasilkan Ivan tidaklah sedikit.

Coffee shop

Ivan Gunawan juga membuka kedai kopi yang dinamainya Kopi Kejora. Di mana dari bisnisnya itu dia telah membuka cabang coffee shop di antaranya di, Jakarta, BSD, Bandung, Bogor, dan Yogyakarta.

Bisnis busana

Selain terkenal sebagai seorang artis, Ivan Gunawan juga terkenal sebagai perancang busana. Dari profesinya ini, Ivan telah memiliki beberapa brand pakaiannya sendiri, diantaranya Mandjha Ivan Gunawan yang pada bisnisnya ini menjual produk hijab wanita.

Kemudian, Ivan juga menjadi perancang baju pernikahan dan memiliki boutique dengan nama Love Ivan Gunawan. Selanjutnya, dia yang menjual busana wanita, dan Khalif Menswear menjual busana pria.

Bisnis salon

Selain membuka bisnis pada fashion, Ivan Gunawan juga memiliki salon. Di mana salon itu diberi nama Ivan Gunawan Hair Studio yang diperuntukkan bagi pria dan wanita.

Bisnis kuliner

Ivan Gunawan juga menjajaki bisnis kuliner, di mana dalam bisnisnya ini menjual beberapa jenis makanan. Diantaranya bakso aci, cemilan ringan hingga peyek.

Youtube

Sama seperti pada artis pada umumnya, Ivan Gunawan juga memiliki akun Youtube dengan nama Ivan Gunawan. Dan telah memiliki subscriber sebanyak 1,52 juta.

Endorse

Diketahui juga Ivan Gunawan menerima jasa endorse melalui Instagram miliknya. Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya