Truk Tangkinya Terlibat Kecelakaan Beruntun, Pertamina Buka Suara

Truk Pertamina tabrak pengendara motor dan mobil di kawasan Cibubur
Sumber :
  • Ist

VIVA Bisnis – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, yang berimbas pada kemacetan panjang di Exit Gerbang Tol Jatikarya arah Cibubur. Dalam kecelakaan itu, turut terlibat pula truk tangki milik Pertamina.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Saat dikonfirmasi, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengaku, pihaknya masih mendalami soal kejadian kecelakaan tersebut.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya akan terlebih dahulu berfokus pada upaya-upaya terkait penanganan para korban dari kecelakaan beruntun tersebut.

Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Konsumsi Pertamax Series Naik 9 Persen

"Sekarang kita fokus pada penanganan korban dulu," kata Irto saat dihubungi VIVA Bisnis, Senin 18 Juli 2022.

Baca juga: Jokowi Disebut Pilih Kasih Oleh Chico, Istana Buka Suara

Motoris Pertamina Sudah Layani 37 Panggilan Kendaraan Pemudik Habis BBM di Tol

Diketahui, sebelumnya dikabarkan telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan truk tangki milik Pertamina, di Jalan Alternatif Cibubur. Kejadian itu berimbas pada terjadinya kemacetan panjang di Exit Gerbang Tol Jatikarya arah Cibubur.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Polisi, Budi menjelaskan, di Jalan Alternatif Cibubur memang terjadi kemacetan karena kecelakan tersebut, dimana imbasnya hingga ke dalam ruas tol.

"Mungkin ke Tol berimbasnya karena macet," kata Budi kepada wartawan, Senin 18 Juli 2022.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Sebelumnya kabar ini juga sempat ramai di media sosial pada Senin 18 Juli 2022, yang salah satunya diposting oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. 

"Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin 18/07/2022," demikian seperti dikutip, Senin 18 Juli 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya