Luncurkan Kartu Nyala, OCBC NISP Tebar Promo Belanja Online

gedung ocbc nisp
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

Jakarta – Bank OCBC NISP meluncurkan produk Nyala Kartu Kredit & Nyala Global Debit, guna membantu para nasabahnya dalam bertransaksi dengan prinsip smart-spending dan perencanaan keuangan yang tepat serta terstruktur.

SEVA Hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024

Executive Vice President (EVP) Marketing and Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP, Amir Widjaya mengatakan, pihaknya melihat bahwa gaya hidup modern sering kali menghadirkan tantangan dalam mengelola keuangan dengan baik.

"Untuk itu, kami melengkapi Nyala Kartu Kredit & Nyala Global Debit ini dengan fitur yang dapat membantu nasabah menikmati hidup, dan mengelola pengeluaran mereka baik di dalam negeri dan di luar secara digital dengan cermat dan bijak," kata Amir di Jakarta, Rabu, 21 Juni 2023.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Dalam dunia yang terus berkembang, kebutuhan dan keinginan untuk menikmati gaya hidup modern semakin tinggi. Misalnya seperti nonton konser, me-time, ataupun travelling. Data OCBC NISP Financial Fitness Index 2022 menyebut, sebanyak 78 persen orang menghabiskan uang demi gaya hidup.

ATM Bank OCBC NISP

Photo :
  • VIVAnews/Adri Irianto
Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

"Hal ini termasuk kebiasaan yang perlu diperbaiki, karena gaya hidup yang maksimal tidak menjamin sehat secara finansial," ujarnya.

Untuk itu, Bank OCBC NISP memahami pentingnya pengelolaan keuangan yang cerdas dan bijaksana bagi masyarakat. Kehadiran Nyala Kartu Kredit & Nyala Global Debit dari Bank OCBC NISP ini, merupakan salah satu inovasi yang dapat menjawab kebutuhan konsumen.

"Terutama untuk selalu melakukan semangat smart-spending sebagai gaya hidup, sambil menjaga stabilitas keuangan agar tetap #FinanciallyFit," ujarnya.

Berikut adalah benefit dan fitur digital yang dimiliki Nyala Kartu Kredit:

- Cashback hingga 8 persen untuk belanja online sepanjang tahun 

- Kartu belum sampai, bisa aktivasi tanpa kartu di ONe Mobile dan langsung belanja online

- Kartu Kredit yang serba digital di ONe Mobile: Aktivasi Kartu Fisik, Cek CVV & Tanggal Kadaluarsa, buat PIN, ubah transaksi jadi cicilan, hingga meningkatkan Limit Transaksi 

- Semua bisa dicicil 0 persen selama 3 bulan tanpa minimal transaksi 

- Nikmati promo hemat hingga Rp 380 Ribu di Astro, Grab, Halodoc, ReJuve, RupaRupa.com, Sociolla dan Tokopedia

NYALA Global Debit memberikan nasabah kemudahan transaksi di mana saja, termasuk fitur canggih di luar negeri seperti berikut:

- Belanja dan menarik uang tunai dari ATM Mastercard, Maestro, atau Cirrus di mana pun di seluruh dunia 

- Debit langsung dari rekening dengan 12 mata uang, tanpa biaya konversi valuta asing untuk 12 mata uang seperti USD dan SGD

- Atur limit belanja hingga blokir kartu langsung di aplikasi ONe Mobile 

- Gratis makan/minum sabtu minggu di restoran pilihan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya