Sun Life Indoneisa Gandeng CIMB Niaga Bidik Pasar Asuransi Generasi Sandwich

Generasi Sandwich. Sumber: istockphoto.com
Sumber :
  • vstory

Jakarta – PT Sun Life Financial Indonesia dan PT Bank CIMB Niaga Tbk menghadirkan produk asuransi terbaru yang secara inovatif mengatasi tantangan finansial yang dihadapi oleh generasi sandwich, yaitu X-Tra Proteksi Retirement. untuk mengakomodir peran generasi tersebut dalam hal keuangan karena harus membiayai tiga generasi sekaligus yakni diri sendiri, orang tua, dan anak.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia, menjelaskan, produk ini mencerminkan komitmen keduanya untuk memberikan solusi finansial yang andal dan berkelanjutan bagi generasi sandwich. Dengan perlindungan jiwa yang kuat dan manfaat investasi yang superior, produk ini memberikan jaminan finansial yang diperlukan oleh generasi sandwich.

“Untuk menghadapi masa pensiun dengan percaya diri dan tenang,” ujar Wikanti dikutip dari keterrangannya, Kamis, 27 September 2023.

Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty

Photo :
  • Repro video.

Menurut Danning, CIMB Niaga merupakan mitra strategis dalam mewujudkan komitmen Sun Life Indonesia untuk membantu jutaan generasi sandwich dalam mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang makmur dan tenang di masa mendatang. Ke depannya, produk-produk unggulan lainnya akan turut tersedia juga bagi Nasabah CIMB Niaga.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

“Melalui kerja sama berkelanjutan dengan CIMB Niaga dalam memperluas pemerataan akses terhadap solusi perlindungan jiwa dan kesehatan bagi seluruh kalangan di Indonesia, kami berharap nasabah dapat selalu memberdayakan diri agar mencapai kehidupan yang mapan dan tenang di masa tua mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Ariteguh Arief, Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga, menambahkan, komitmen CIMB Niaga terhadap konsumen tercermin dalam peluncuran X-Tra Proteksi Retirement. Melalui kerja sama ini, CIMB Niaga selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada Nasabah dan masyarakat Indonesia melalui kualitas layanan, produk, teknologi, dan inovasi yang terus meningkat.

“X-Tra Proteksi Retirement dirancang guna menjawab kebutuhan solusi perlindungan bagi generasi sandwich menjalani hidup di masa depan dengan penuh percaya diri. Produk ini merupakan langkah kami dalam memastikan nasabah meraih masa pensiun yang aman dan sejahtera, sesuai dengan komitmen dan dedikasi kami sebagai mitra finansial yang dapat diandalkan,” tambahnya.

Bank CIMB Niaga

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Dijabarkan, Bila keunggulan X-Tra Proteksi Retirement tersebut disimulasikan pada nasabah pria berusia 30 tahun ketika membeli produk dan membayar premi sebesar Rp100 juta per tahun selama 5 tahun. Maka nasabah akan mendapatkan manfaat hidup yang dibayarkan pada usia 56 hingga 70 tahun berupa manfaat nilai tunai senilai lebih dari 252% dari uang pertanggungan atau Rp921.152.635.

Selain itu, nasabah tersebut juga akan menerima manfaat nilai tunai ekstra beserta manfaat akhir pertanggungan yang tidak dijamin senilai Rp548.900.183. Simulasi ini mempertimbangkan beragam faktor sehingga manfaat yang diterima bisa berbeda-beda pada setiap nasabah. Calon nasabah disarankan untuk berkonsultasi dengan insurance advisor untuk mempelajari simulasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya