Peusahaan Ini Sediakan Asisten Virtual Bidik Pasar Kaum Emak-emak, Bisa Buat Curhat

Ibu Rumah Tangga.
Sumber :
  • vstory

Jakarta Perusahaan penyedia solusi digital, PT Orisul Digital Agensi, meluncurkan LihAI, asisten pribadi berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI). Asisten virtual ini dirancang untuk memudahkan dan menjadikan pekerjaan harian Anda lebih efisien dan menyenangkan.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Chief Executive Officer PT Orisul Digital Agensi mengungkapkan, produk ini mienargetkan para ibu atau emak-emak Indonesia yang disebutnya dengan Mama LihAI. Asisten virtual ini dapat membantu mereka dengan berbagai tugas atau pekerjaan, mulai dari mengatur jadwal, sebagai pengingat, menjawab pertanyaan, hingga memberikan rekomendasi, dengan melibatkan pengguna dalam percakapan bahasa alami seperti manusia.

“Kami dengan senang hati meluncurkan LihAI dan menyediakan platform asisten AI yang andal kepada para pengguna di Indonesia, khususnya para ibu, yang dapat membantu mereka menjalani kesibukan dengan lebih efisien," kata Rishya dikutip dari keterangannya, Senin, 2 Oktober 2023.

Potensi Besar Ekspor Seafood RI, Aruna Pede Bidik Pasar Global

Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Photo :
  • Analytics Insight

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan teknologi AI-nya yang canggih, LihAI mampu mempelajari interaksi Anda sebelumnya dan menyesuaikan dengan preferensi Anda. Sehingga, memberikan asistensi personal yang semakin baik seiring waktu.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Salah satu fitur utama LihAI adalah integrasinya dengan WhatsApp, membuatnya mudah diakses dan nyaman bagi pengguna di seluruh Indonesia. Pengguna dapat mulai berinteraksi dengan asisten pribadi AI mereka secara lancar, tanpa memerlukan registrasi, download atau install aplikasi tambahan.

Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Photo :
  • Analytics Insight

"Tujuan kami adalah untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dan membuat kemampuan Artificial Intelligence lebih mudah diakses dengan memanfaatkan aplikasi pesan instan yang sudah familiar seperti WhatsApp. Melalui LihAI, kami percaya bahwa kami dapat mencapai tujuan tersebut,” tambahnya.

Selain kemampuan asisten virtualnya, LihAI juga menawarkan berbagai fitur lainnya, seperti menghasilkan gambar, terjemahan bahasa, bahkan mencurahkan keluh kesah, dan lainnya. Antarmuka yang ramah pengguna melalui WhatsApp membuatnya dapat diakses oleh pengguna dari segala kalangan tanpa memerlukan tingkat pemahaman teknologi khusus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya