Anindya Bakrie Unggah Foto Bak Capres-Cawapres, Ini Maksudnya

Cara unik Anindya Bakrie sampaikan laporan keuangan Bakrie Brothers (BNBR).
Sumber :
  • Instagram @anindyabakrie

Jakarta – Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Novyan Bakrie mengunggah poster di Instagram pribadinya guna meminta dukungan kepada publik. Namun, dukungan yang dimaksud bukanlah dukungan bersifat politis, karena Anindya dan sang adik, Ardi Bakrie memang bukan tengah berkontestasi dalam hal politik.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

Unggahan tersebut merupakan cara unik dan kreatif Anin menyampaikan laporan keuangan BNBR per kuartal III-2023. Anindya Bakrie dan Ardi Bakrie tampak berpose rapi bak kampanye calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres).

"Karena kami tidak sedang kampanye PilPres 2024, saya dan @ardibakrie fokus sosialisasi Bakrie Brothers (BNBR) saja," kelakar Anindya Bakrie dalam unggahan di Instagram pribadinya @anindyabakrie, Senin, 30 Oktober 2023.

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

Dalam unggahan tersebut, Anindya pun menyampaikan sejumlah slide gambar yang memperlihatkan Laporan Keuangan BNBR Kuartal III-2023, yang sudah diterbitkan dan hasilnya dinilai baik. Ia meminta dukungan agar kinerja BNBR semakin bagus lagi ke depannya.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

"Kami juga mohon dukungan nih, bukan dukungan buat politik, tapi mohon dukungan agar kinerja BNBR terus Improve dam semakin kinclong," ujar Anindya.

"Agar bisa lebih banyak lagi berkontribusi dalam memajukan dunia usaha Indonesia," ujarnya.

Dalam unggahan tersebut, pimpinan BNBR mengunggah sejumlah capaian kinerja keuangan grup usaha BNBR. Antara lain capaian revenue atau pendapatan dalam 9 bulan di tahun 2023, yang naik 31,8 persen secara year-on-year (yoy), yaitu dari Rp 2,37 triliun di tahun 2022, menjadi Rp 3,07 triliun di kuartal III-2023.

Kemudian EBITDA tercatat naik 80,8 persen (yoy), dari Rp 151,7 miliar di 2022 menjadi Rp 274,2 miliar di 2023. Selain itu, ada pula operating profit atau laba usaha yang juga naik 158,9 persen (yoy), dari Rp 88,18 miliar di 2022 menjadi Rp 228,3 miliar di 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya