Pembayaran Digital Berbasis QRIS: Begini Kolaborasi Netzme, Loyal.id dengan Persija

Netzme, Loyal.id berkolaborasi menjadi penyedia platform Persija Access.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Persija Jakarta kembali menggandeng Netzme dan PT Loyal Member Indonesia (Loyal.id) berkolaborasi untuk meluncurkan platform Persija Access Apps. Dalam kolaborasi ini, Netzme dan Loyal.id sebagai mitra penyedia platform Persija Access yang akan terintegrasi pada Persija Apps.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Chief Executive Officer (CEO) Netzme Vicky G Saputra mengatakan, sebagai mitra kolaborasi tentunya pihaknya sangat mendukung pengalaman suporter yang lebih baik dan lebih mudah. Aplikasi ini menjadi yang pertama (visioner) dalam menciptakan ekosistem digital inklusif di dunia sepakbola Indonesia, yang mengkolaborasikan serta mensinergikan program loyalty points dan pembayaran digital berbasis QRIS. Ke depan diharapkannya bisa membawa benefit yang lebih terukur bagi semua pihak khususnya Persija Jakarta dengan para fansnya.

“Kami melihat kolaborasi ini sebagai upaya manajemen Persija untuk menjadi sebuah klub sepakbola yang modern dan profesional dalam meningkatkan loyalitas suporter/fans setia mereka karena suporter dalam industri sepakbola merupakan sebuah potensi unik dan spesial. Kami percaya dengan semakin kuat hubungan antara Klub dan suporter akan mampu membawa klub sepakbola menjadi lebih besar, lebih profesional dan lebih berprestasi,” tutup Vicky dalam keterangan resmi, Rabu, 29 November 2023.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Ilustrasi pembayaran QRIS

Photo :
  • qris.id

Persija Apps hasil kolaborasi bersama Netzme dan Loyal.id ini ditujukan untuk mengajak para Jakmania dan fans Persija secara umum bergabung untuk mendapatkan benefit langsung dan akses informasi. Termasuk tiket pertandingan, merchandising, konten-konten eksklusif Persija Jakarta, yang semuanya dikemas dalam program loyalty point dan pembayaran digital serta terintegrasi dalam satu platform berbasis aplikasi dan website.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Direktur Komersial Persija, Sebastien Leclerc mengatakan Jakmania adalah bagian dari Persija yang saling membutuhkan. Karena itulah lewat ini punya kesempatan untuk memperbesar fan base Jakmania ini. 

“Melalui Persija Apps versi awal ini, diharapkan dapat terjalin koneksi yang lebih kuat dan intens serta dapat memberikan benefit secara langsung kepada Jakmania dan Fans Persija secara umum. Mereka yang menjaga tim ini agar tetap pada jalurnya, mengatakan yang mereka suka maupun yang tidak dari klub ini. Kami punya kesempatan untuk memperbesar komunitas ini sebagai salah satu bagian dari ekosistem klub ini,” ungkap Sebastien.

Persija Apps menawarkan Program Loyalitas berupa loyalty point yang bisa didapatkan oleh Jakmania dan Fans Persija pada umumnya dari semua transaksi yang terhubung dalam ekosistem Persija yang dilakukan melalui Persija Apps yang saat ini sudah tersedia di Google Play Store dan nantinya akan juga segera tersedia di IOS App Store.

Tidak hanya itu, melalui Persija Apps, pengguna juga bisa membeli tiket pertandingan, merchandise, voting, mendapatkan update langsung terkait pertandingan, hasil klasemen, video eksklusif, wawancara dan konten di balik layar serta mendapatkan informasi terbaru, wawasan mendalam, melakukan metode pembayaran QRIS, PPOB dan masih banyak lagi untuk menghubungkan pengguna dengan setiap detak dan semangat Persija dalam menuju gerbang revolusioner ke dunia digital Persija untuk membawa Macan Kemayoran ke level berikutnya.

Sebelumnya, Persija Jakarta berkolaborasi dengan PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) guna mendorong jangkauan layanan digital Fans Based Persija Jakarta, meliputi sistem pembelian tiket di website Persija dan shout & vote pemain favorit Persija Jakarta berbasis QRIS. 

Selain bekerja sama dengan Persija Jakarta, Netzme juga sudah berkolaborasi dengan aplikasi sejenis seperti Xplorin dan Digikop PWRI yang mana menggunakan fitur pembayaran digital berbasis QRIS dari Netzme.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya