Ratusan Unit Hunian Avanya Avega Ludes, Podomoro Park Bakal Rilis Tahap Kedua

Podomoro Park Bandung.
Sumber :
  • Dokumentasi Podomoro Park Bandung.

Jakarta – Agung Podomoro Land (APL) menggulirkan tahap kedua hunian Avanya Avega, Podomoro Park Bandung. Hal itu merespons tingginya minat konsumen terhadap tahap pertama yang telah dijual.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Menurut Tedi Guswana, regional AVP Marketing Agung Podomoro Land, pada saat yang sama APL meluncurkan shophouse La Plaza Podomoro Park Bandung, Bandung Selatan, Jawa Barat. Podomoro Park Bandung telah memasarkan unit Avanya Avega sebanyak 300 unit dalam kurun tiga hari.

Dia menjabarkan, Avanya Avega adalah unit yang membidik segmen milenial dan dipasarkan dengan harga Rp800 juta-an. Pembelian juga bisa dilakukan dengan cicilan kredit pemilikan rumah (KPR) Rp 4 jutaan per bulan.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Agung Podomoro Land.

Photo :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.

“Market properti terhadap hunian milenial Avanya Avega sangat baik, ini menandakan memang sebetulnya milenial butuh hunian yang ideal, hanya saja jarang ada developer yang bisa mengakomodasi itu,” kata Tedi dalam keterangannya, dikutip Rabu, 17 Januari 2024.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Dia menjabarkan, lokasi Podomoro Park di Bandung Selatan yang strategis membuat rumah tapak tersebut memiliki daya tarik sendiri di kalangan investor. Apalagi, adanya 30.000 lebih mahasiswa Telkom University dan rencana pengembangan kampus pariwisata NHI di kawasan ini sehingga membuat Podomoro Park yakin bahwa itu sebagai potensi penyewa properti.

Maket proyek rumah tapak Agung Podomoro Land. (ilustrasi)

Photo :
  • Agung Podomoro Land

Avanya Avega merupakan unit dari klaster Patragriya yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, gym, privat cinema, basketball, dan tennis court.

Podomoro Park juga memiliki danau buatan sepanjang 1 kilometer berteknologi tinggi membentang di tengah kawasan yang dapat penghuni manfaatkan untuk berekreasi air seperti gondola dan kegiatan tepi danau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya