Cara J Trust Dorong Pengembangan Pelaku Industri Kuliner Tanah Air

Manajemen J Trust Bank Indonesia dalam konferensi pers di kantor J Trust Bank, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 26 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta – PT Bank J Trust Indonesia Tbk menegaskan komitmen mereka untuk berkontribusi nyata, dalam mendukung para pelaku di industri kuliner maupun restoran di Tanah Air.

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

Deputi President Office Division J Trust Bank Indonesia, Edes Saputra mengatakan, hal itu antara lain diwujudkan dengan menginisiasi J Trust Gourmet Choice, guna menanggapi permintaan para pelaku bisnis di Indonesia dan menjawab konsultasi dari para chef penyedia makanan kelas dunia di Tanah Air.

"Ini merupakan upaya dari Bank J Trust untuk bisa memberikan kontribusi nyata, dan juga dalam bentuk dukungan sekaligus apresiasi kepada para pelaku di industri kuliner maupun restoran di Indonesia," kata Edes dalam konferensi pers di kantornya, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 26 Februari 2024.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Dia mengatakan, saat ini mungkin masih belum begitu banyak penghargaan-penghargaan yang diberikan kepada para chef dan pelaku usaha restoran di Indonesia.

Bank J Trust.

Photo :
  • Dokumentasi Bank J Trust.
Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

"Buat kami, ini tidak cuma sebatas pada apresiasi saja. Tapi kami juga tentu saja akan memberikan kerja sama maksimal kepada para restoran terpilih," ujarnya.

Edes menambahkan, penghargaan juga diberikan kepada para pelanggan terpilih, yang akan mendapatkan produk-produk spesial dari J Trust Bank. Misalnya seperti adanya tambahan bunga yang bakal mereka terima, saat mereka membuka rekening di J Trust Bank.

"Jadi misalnya mereka sudah makan di restoran, lalu bawa kuitansinya datang ke bank kami dan membuka rekening, maka bunganya bisa lebih bagus daripada mereka yang belum makan. Itu salah satunya," kata Edes.

Sementara di pihak restoran, lanjut Edes, mereka juga akan mendapatkan beberapa fasilitas khusus, seperti misalnya bunga yang lebih kompetitif.

"Dan juga ke depannya tidak menutup kemungkinan kami juga bisa mengembangkan produk-produk lain, yang sesuai dengan para pelanggan maupun restoran yang terpilih," ujarnya.

Bank J Trust.

Photo :
  • Dokumentasi J Trust Indonesia.

Diketahui, J TRUST Gourmet Choice pertama ini telah mengumumkan dua pemenangnya, yakni Ginza Sushi Ichi, yang merupakan restoran masakan Jepang di dalam Pullman Hotel, Jakarta, serta Bai Yun yang merupakan restoran Chinese food, di Hotel Kempinski, Bali.

J Trust Bank berharap dapat berkontribusi terhadap perkembangan global bisnis dan budaya kuliner Indonesia, dengan melakukan survei dan mencari tahu secara independen restoran-restoran dengan kualitas yang setara dengan restoran-restoran berbintang Michelin di seluruh dunia dan menyebarkan informasi ini ke seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya