Jelang Lebaran, Permintaan Solar Turun 5%

VIVAnews - PT Pertamina (Persero) memprediksi permintaan premium menjelang Lebaran meningkat 10-15 persen. Permintaan justru turun hingga lima persen untuk bahan bakar jenis solar.

Vice President Communication Pertamina Whisnuntoro mengatakan, permintaan permintaan premium juga dibarengi oleh naiknya permintaan pertamax sebesar lima persen di daerah. "Terutama Jawa Tengah dan Jawa Timur," ujar dia, kepada VIVAnews, di Jakarta, Kamis 18 September 2008.

Mengenai stok, Pertamina menjamin aman. Pasalnya, stok bahan bakar nasional mencapai 21 hari. Waktu yang panjang dibandingkan hari-hari biasa yang hanya dalam kisaran belasan hari. "Kami juga menyediakan stok dalam mobil-mobil tangki, serta sebagian besar depot buka 24 jam," katanya.

Jika ada masalah, Whisnuntoro menyarankan untuk menghubungi Pertamina Contact Centre melalui telepon di 021-7917 3000, dan pesan singkat pada nomor 021-7111 3000.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024