Garap Taman Wisata, Jungleland Gandeng Huaqiang

Penandatanganan kerja sama antara Huaqiang dengan Graha Andrasentra Propetindo.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk yang merupakan anak usaha PT Bakrieland Development Tbk pada kuartal I 2017 ini melakukan langkah strategis korporasi dengan menggandeng perusahaan besar di industri taman wisata dan properti Tiongkok Shenzhen Huaqiang Holding Limited.

Cuma Tunjukkan KTP Jabodetabek Dapat Harga Khusus di The Jungle

Huaqiang merupakan perusahaan yang telah memiliki 20 taman wisata di Tiongkok. Kerja sama kali ini diwujudkan dengan berkunjungnya Chairman Huaqiang, Li Shucheng ke Indonesia untuk penandatanganan "Frame Agreement” dengan Presiden Direktur PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Agus J. Alwie di Bogor, pada 3 Maret 2017.   

Sebagai langkah awal, Huaqiang akan memulai investasi di anak usaha PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk yaitu PT Jungleland Asia, pengembang dan pengelola taman wisata bertema terbesar di Indonesia-Jungleland Adventure Theme Park yang berlokasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, dan memiliki luas 35 hektar dengan 34 wahana permainan. 
 
"Kami melihat rencana masuknya investasi dari Huaqiang ini sebagai sebuah aliansi strategis yang akan memberi manfaat bagi kedua belah pihak," ujar Presiden Direktur PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Agus J. Alwie, dalam keterangan resmi yang diterima VIVA.co.id, Selasa 7 Maret 2017.  

Main Monkey Bars Penyebab Arsy Hermansyah Jatuh, Pakar Ungkap Risiko Cedera Mengintai

"Kerja sama ini juga sebagai salah satu perwujudan pengembangan usaha dan akan dimulai dengan Jungleland Theme Park. Ke depannya akan dijajaki untuk kerja sama dalam bidang properti dan sebagainya," ujarnya menambahkan. (mus) 

Taman Sambas Asri

10 Taman Cantik Tempat Bermain Ramah Anak di Jakarta, Masuknya Gratis!

Jakarta, ibukota yang dinamis, tak hanya dikenal sebagai pusat kota tetapi juga memiliki sejumlah taman bermain yang ramah anak dan keluarga dan masuknya gratis loh!

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023