Serunya Joget RnB Obama dan Michelle di Konser Beyonce Curi Perhatian

Barack Obama
Sumber :
  • REUTERS/Siphiwe Sibeko

VIVA – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya Michelle tertangkap kamera ikut menari dengan seru di konser Beyonce dan Jay-Z, tak jauh dari Washington DC pada Sabtu akhir pekan kemarin.

Fakta-fakta Eks Penasihat Obama Sebut Nabi Muhammad Pemerkosa hingga Al Quran Seperti Kertas Toilet

Lewat banyak video yang direkam oleh para penonton, terlihat Obama dan Michelle sedang menikmati penampilan Jay-Z dari tempat duduk mereka di FedEx Field, Landover, Mayland.

Sebelumnya, Michelle Obama juga terlihat hadir dalam konser Beyonce dan Jay-Z di Paris dua minggu lalu, di mana dia direkam menari dengan Tina Knowless Lawson, ibu dari Beyonce. Sementara putri Obama, Sasha juga hadir dalam konser tersebut.

Cerita Michelle Obama, Menangis Sesegukan Setelah Donald Trump Dilantik Jadi Presiden AS

Dilansir dari CNN, keluarga Obama dan Beyonce telah berteman selama bertahun-tahun. Pada masa pemerintahannya di Amerika Serikat, Obama sering mengundang pasangan penyanyi itu ke acara-acara di Gedung Putih.

Beyonce juga pernah bekerja sama dengan Michelle Obama pada 2011 lalu, untuk kampanye perempuan "Let's Move" yang bertujuan untuk memerangi obesitas. Beyonce juga tampil dalam pesta dansa pertama pelantikan Obama pada 2009 dan pelantikan presiden pada 2013.

Kini Power Couple, Michelle Obama Ungkap Sempat Tak Tahan Dengan Sikap Barack Obama

Video Obama menari dengan santai dan asyik berjoget R&B di konser Beyonce itu kemudian menarik pehatian dan sempat viral di media sosial.

Barack Obama

Mantan Presiden AS Barack Obama Kembali Menang Emmy Awards

Mantan Presiden AS ke-44 Barack Obama kembali memenangkan penghargaan bergengsi Emmy Award pada hari Minggu di Creative Arts Emmy Awards, membawa pulang penghargaan untuk

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024