Bono U2 Ceritakan Mabuk Berat Setelah Pesta Minum dengan Barack Obama

Rocker Bono dan Barack Obama
Sumber :
  • insider.com

VIVA Showbiz – Vokalis legendaris band U2, Bono, menceritakan kenangan malam indahnya bersama mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama di 1600 Pennsylvania Avenue atau Istana Kepresidenan Gedung Putih. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Rocker Irlandia berusia 62 tersebut membahas kunjungan mengesankannya ke Gedung Putih selama kepresidenan Obama dalam memoar barunya, Surrender: 40 Songs, One Story, yang baru saja dirilis pada Selasa, 1 November 2022.

Menurut Bono, pada malam itu, ia dan istrinya Ali Hewson, minum minuman alkohol dengan presiden AS ke-44 itu. 

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Rocker Bono dan Barack Obama

Photo :
  • insider.com

Melansir People, satu-satunya masalah, Ujar Bono, adalah bahwa ia menderita alergi terhadap asam salisilat, yang ditemukan dalam anggur. Reaksi alergi tersebut kemudian menyebabkan ia merasakan kantuk dan merasa agak teler.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

“Ketika saya mulai tertidur, saya mohon diri, dan apa yang terjadi selanjutnya agak kabur, tetapi, menurut Ali, butuh sekitar 10 menit sebelum pemimpin Amerika Serikat tersebut bertanya kepadanya, 'Bono sudah pergi untuk waktu yang lama. Apakah dia baik-baik saja?’” tulis Bono dalam buku tersebut, menurut majalah People.

Obama kemudian memulai misi untuk "memburu" bintang rock yang hilang itu di Gedung Putih. Obama langsung menuju ke Kamar Tidur Lincoln setelah mengingat bahwa Bono penasaran dengan kamar milik Bapak Amerika Serikat tersebut.

Kamar tidur Lincoln di Gedung Putih

Photo :
  • pagesix.com

“Insting yang bagus,” tulis Bono. “Mereka berjalan ke Kamar Tidur Lincoln, dan di sanalah saya, kedinginan, kepala di pangkuan Abraham Lincoln, di tempat tidurnya. 'Tertidur dalam kenyamanan kebebasan,' saat kepalaku rasanya berputar-putar." tulis Bono.

Obama, kata Bono, tidak akan membiarkan dia melupakan tidur memalukannya di Kamar Lincoln. Penulis lagu tersebut bahkan bercanda bahwa Obama tak percaya bahwa dia memiliki intoleransi salisilat. Dia menulis: "Dia pikir Ali membuat alasan itu untuk menutupi saya. Dia memberitahu orang-orang dia bisa minum lebih banyak dari saya." tulis Bono. "Tapi Obama memang membuat martini yang kuat." ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya