Pria China BAB Sambil Berenang di Kolam Umum, Kotoran di Mana-mana

ilustrasi kebelet
Sumber :
  • blog.timesunion.com

VIVA – Seorang pria di China diusir ke luar dari sebuah kolam renang umum di wilayah Suzhou lantaran ketahuan buang air besar alias BAB sambil berenang.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Lewat sebuah video yang dibagikan di situs Miaopai, kamera pengawas merekam seorang pria sedang buang air besar di dalam air. Ia lalu dengan santainya memanjat keluar dari kolam tanpa sepatah kata meski pengguna kolam lain mulai sadar akan perbuatannya dan menunjuk ke arahnya.

Setelah insiden tersebut, kolam renang umum itu pun harus ditutup untuk sementara agar petugas bisa mengangkat kotoran pria tersebut menggunakan jaring. Sementara pengelola kolam mengembalikan uang milik pengunjung lainnya atas ketidaknyamanan yang mereka alami.

Kuasa Hukum Yudha Arfandi Buka Suara Soal Tuduhan Sengaja Tenggelamkan Dante

Buang air besar di tempat publik bukanlah hal baru di kalangan turis China. Baru-baru ini, seorang guru asal China mengizinkan siswa Sekolah Dasar untuk buang air besar secara sembarangan di sebuah stasiun kereta bawah tanah Hong Kong.

"Anda membiarkan anak buang air besar dan kemudian Anda tidak membersihkannya. Anda ingin kami orang Hong Kong membersihkannya untuk Anda?" kata seorang wanita yang merekam insiden tersebut seperti dilansir dari Inquirer.

Angger Dimas Murka Lihat Adegan Yudha Arfandi Tendang Dante Sebelum Ditenggelamkan

Mei 2018 lalu, kelakukan seorang ibu asal China juga menuai protes setelah membiarkan bayinya buang kotoran di lantai Bandara Taiwan meskipun ternyata ada toilet di dekatnya. Pada bulan April 2018, seorang suami membiarkan istrinya buang air besar di sebuah lift di Metro Shenzhen.

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024