Telanjang Bulat Menari di Eks Kamp Nazi, Dua Remaja Israel Dideportasi

Kamp Pemusnahan Auschwitz Milik Nazi Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA – Dua remaja Israel ditangkap setelah tertangkap kamera sedang menari dalam keadaan telanjang bulat di bekas kamp kematian Nazi selama perjalanan sekolah mereka ke Polandia.

Jiper, Komandan Armada Perang Amerika Anggap China Lebih Ganas dari Nazi

Kamera CCTV merekam beberapa murid tanpa memakai sehelai benang pun di Majdanek, sebuah kamp konsentrasi yang sekarang menjadi museum dan situs memorial untuk para korban Holocaust.

Mereka kemudian dikeluarkan dari grup dan dipaksa untuk segera terbang pulang setelah staf keamanan melihat rekaman dan memberi tahu pihak berwenang.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

"Dalam kasus tersebut, karena perilaku tidak pantas maka tindakan disipliner terhadap para siswa tersebut telah diambil terhadap mereka sepenuhnya," kata pihak Kementerian Luar Negeri Israel, seperti dilansir dari Independent.

"Mereka dikembalikan ke Israel dan institusi pendidikan bermaksud menggunakan metode disiplin yang tepat," dirilis kementerian tersebut.

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Para remaja tersebut diketahui duduk di kelas 11 di sekolah menengah Beit Dia yang berada di sebuah kota di Israel bagian utara.

Film berlatanr Perang Dunia II - The Exception

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Perang Dunia II memang penuh dengan tragedi dan kengerian, namun di balik itu ada juga kisah cinta yang tak terlupakan seperti yang ditampilkan dalam 5 film berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024