Ketua Delegasi RI Pertemuan G-20 di Italia Positif COVID-19

COVID-19
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Ketua Delegasi Indonesia untuk pertemuan G-20 di Italia dilaporkan positif COVID-19 sementara 6 orang lainnya dalam delegasi tersebut negatif. Kini ketua delegasi tersebut melakukan isolasi mandiri sebagaimana dilansir kantor berita Italia dikutip dari kantor berita ANSA dan AGI.

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Disebutkan diplomat yang akan mewakili Indonesia di pertemuan G-20 di Sisilia itu sebelumnya dites negatif Corona saat berangkat dari Indonesia namun kemudian positif COVID-19 kala dites di Italia pada Senin, 21 Juni 2021.

Sementara 6 orang anggota dalam delegasi itu ditempatkan di lokasi pencegahan di masing-masing hotel mereka di Kota Catania, Sisilia sebagaimana disampaikan otoritas kesehatan setempat dilansir Strait Times.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Pertemuan G-20 yang berlangsung sejak Selasa, 22 Juni 2021 mengagendakan berbagai isu seperti tenaga kerja hingga pendidikan.

Diketahui Italia merupakan salah satu negara yang amat terpukul pada masa pandemi Corona beberapa bulan lalu. Namun negara itu sudah mulai melonggarkan bahkan mencabut berbagai aturan ketat sejak angka kasus Corona menurun terus di sana. Bahkan mulai 28 Juni 2021 disebutkan masker tak lagi menjadi hal wajib bila warganya keluar rumah.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini
Wasekjen PDI Perjuangan, Utut Hadianto di DPP PKS

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto, enggan berspekulasi soal belum juga terealisasinya pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024