Nahas, Wanita Cantik Ini Tewas Jatuh dari Air Terjun Saat Swafoto

Sophia Cheung.
Sumber :
  • Instagram/hike.sofi

VIVA – Seorang wanita cantik yang gemar menjelajah dan melakukan aktivitas ekstrem tewas setelah jatuh dari tepi air terjun saat mengambil selfie atau swafoto. Sophia Cheung terpeleset dan meninggal di salah satu tempat wisata terindah di Hong Kong pada akhir pekan lalu.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Wanita berusia 32 tahun itu merupakan pengguna media sosial yang aktif, dan telah membagikan banyak gambar dirinya berpose di tepi tebing dan puncak gunung dengan tebing curam di bawahnya.

Tragedi itu terjadi ketika Sophia tengah berlibur dengan tiga temannya ke kawasan alam indah Ha Pak Lai sekitar pukul 11 pagi pada Sabtu 10 Juli 2021. Sekitar pukul 5 sore, dia mengambil foto di atas air terjun Tsing Dai, dan kehilangan keseimbangannya hingga jatuh ke bawah air sedalam lima meter. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Teman-temannya menelepon layanan darurat dan ambulans tiba di tempat kejadian. Wanita itu dilarikan ke Rumah Sakit Pamela Youde Nethersole Eastern di Chai Wan di Hong Kong, namun nahas dia dinyatakan meninggal ketika tiba di rumah sakit.

Daerah Ha Pak Lai, yang terletak di dekat Gunung Nanas, merupakan tempat populer bagi para pendaki, terutama saat matahari terbenam.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Halaman Instagram Sophia Cheung, dengan nama akun hike.sofi memiliki lebih dari 6.000 pengikut. Sophia kerap memposting dirinya  melakukan aktivitas alam, mendaki, bermain kayak, dan menjelajahi tebing pegunungan.

Banyak foto memperlihatkan dia berdiri di atas tebing. Dia mengatakan dalam biografinya: "Hidup harus menyenangkan bukan bodoh."

Foto terakhirnya yang diposting pada 9 Juli dibanjiri pesan RIP oleh warganet yang menyatakan duka cita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya