Pegawai McDonald’s yang Ditembak Karena Kentang Goreng Meninggal Dunia

Restoran cepat saji Mc'D (McDonald's fast food)
Sumber :
  • VIVA/Andry Daud

VIVA Dunia – Setelah dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis, pegawai McDonald’s di Brooklyn bernama Matthew Webb (23) menghembuskan nafas terakhir pada Jumat, 5 Agustus seperti yang dilansir dari New York Post.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Awalnya insiden ini terjadi pada 1 Agustus malam waktu setempat. Saat itu seorang wanita, Lisa Fulmore mengatakan kentang goreng yang disajikan kepadanya dingin. Ia pun melakukan panggilan video dengan anaknya bernama Michael Morgan (20).

Kentang goreng.

Photo :
  • Pixabay/StockSnap
Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Usai menerima panggilan video, Michael segera menuju gerai McDonald’s dan mulai berdebat dengan Matthew. Perselisihan semakin memanas dan berubah menjadi pertengkaran di luar restoran. 

Michael meninju wajah Matthew dan ketika ia mencoba untuk bangkit, Michael mengeluarkan pistol dan menembakkan ke leher Matthew. Bersimbah darah, Matthew dibawa ke Rumah Sakit Brookdale.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Atas tindakannya, Michael telah didakwa dengan percobaan pembunuhan dan kepemilikan senjata api berpeluru yang digunakan untuk berbuat kriminal.

Ilustrasi penembakan.

Photo :
  • Pixabay/stevepb

Pacar tersangka, Camellia Dunlap, juga didakwa dengan kepemilikan senjata karena diduga menyerahkan pistol kepada Michael. Ia didakwa pada hari Rabu, 3 Agustus dan ditahan dengan uang jaminan sebesar USD 50.000 setelah jaksa mengatakan ia mengaku memiliki senjata itu. 

Peristiwa ini bukan pertama kalinya Michael berurusan dengan kepolisian. Ia dilaporkan mempunyai 12 catatan penangkapan sebelumnya. Bahkan ia diduga pernah terlibat pembunuhan Kevin Holloman pada Oktober 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya