Foto Para Pria Bertelanjang Dada Ciuman di Rumah PM Finlandia Bocor

PM Finlandia Sanna Marin memberikan keterangan pers soal heboh party di rumahnya
Sumber :
  • Roni Rekomaa/Lehtikuva via AP

VIVA Dunia – Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin meminta maaf atas foto para tamu pria di kediaman resminya yang dengan asyik bertelanjang dada dan berciuman dengan para wanita.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Hal itu terjadi beberapa hari setelah dia membantah tuduhan memiliki gaya hidup yang suka berpesta secara berlebihan. Sanna Marin juga dengan secara sukarela mengikuti tes narkoba.

Foto terbaru diketahui dari dua influencer terkenal diambil di dalam kediaman PM itu pada bulan Juli dan dibagikan secara luas di media sosial pada hari Selasa.

Finlandia Kirim Paket Bantuan Militer Baru ke Ukraina

PM Finlandia Sanna Marin ketika berada di EU Summit 2021

Photo :
  • Olivier Hoslet, Pool via AP

Melansir dari BBC Rabu, 24 Agustus 2022, Marin mengakui bahwa foto tersebut tidak pantas dan karena itu dia meminta maaf.

Siswa SD Tembak Mati 3 Teman Sekolah Gara-gara Sering Dibully

Di dalamnya, dua wanita terlihat saling berciuman menutupi dada telanjang pria itu dengan tanda resmi bertuliskan Finlandia.

Pada hari Senin, 22 Agustus 2022, Marin mengatakan pesta di kediaman resminya di Helsinki, Kesaranta diadakan setelah festival musik Ruisrock pada bulan Juli.

PM Finlandia Sanna Marin saat kunjungi Zagreb, Kroasia

Photo :
  • AP Photo/Darko Bandic

Media Finlandia melaporkan bahwa foto itu diambil di toilet lantai bawah yang digunakan oleh para tamu.

"Kami sauna, berenang dan menghabiskan waktu bersama," kata Marin.

"Gambar seperti itu seharusnya tidak diambil tetapi sebaliknya tidak ada hal luar biasa yang terjadi saat kumpul-kumpul," kata dia lagi.

Wanita berusia 36 tahun itu mulai berkuasa pada 2019, hingga baru-baru ini menjadi PM termuda di dunia. 

Drama politik saat ini di sekelilingnya terjadi ketika Finlandia mengarahkan upayanya untuk bergabung dengan aliansi militer NATO dan menanggapi invasi tetangganya Rusia ke Ukraina. Foto-foto party Sanna Marin juga dianggap tak pantas dengan masih adanya perang di Ukraina.

Namun Sanna Marin tidak merahasiakan menikmati kegiatan normalnya seperti pergi clubbing dengan teman-teman dan menghadiri festival musik pada bulan Juli lalu meskipun kritik datang dari warga Finlandia dan rekan dan para lawan politiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya