Wanita Ini Ungkap Sifat Asli Permaisuri Camilla Istri Raja Charles III

Raja Charles III dan istrinya Camilla
Sumber :
  • Victoria Jones/Pool Photo via AP

VIVA Dunia – Permaisuri Camilla nampaknya tetap menjadi sorotan publik karena hubungannya dengan Raja Charles III di masa lalu, yang dinilai buruk dan mendapat predikat sebagai penghancur rumah tangga orang.

BYD Hadirkan Bus Trayek Lokal di London

Meski sudah resmi menikah dengan anak sulung dari Ratu Elizabeth II, sosok Camilla masih menjadi bulan-bulanan banyak orang, terlebih masih banyak yang belum menerima bahwa Camilla menjadi permaisuri Inggris yang mendampingi Raja Charles III. Namun, baru-baru ini seorang teman wanita Camilla yakni Petronella Wyatt mengatakan sifat asli dari permaisuri Inggris itu.

"Saya telah mengenal Duchess of Cornwall sejak awal 1990-an.  Saat itu dia adalah Nyonya Andrew Parker Bowles, orang yang sederhana, pecinta alam terbuka, humor dewasa, dan penuh percaya diri," ungkapnya, dikutip dari The Sun, Kamis 15 September 2022.

Paul McCartney Menjadi Musisi Inggris Pertama yang Meraih Status Miliarder

Pangeran Charles dan Camilla saat berkunjung ke Brunei Darussalam tahun 2008

Photo :
  • AP Photo/Rudolf Portillo

"Saat itu, Camilla dan Andrew adalah teman mendiang ayah saya, Woodrow Wyatt, yang saat itu menjabat sebagai Ketua Dewan Penghitung Horserace."

5 Hal yang Perlu Diketahui Calon Mahasiswa Sebelum Daftar Universitas di Inggris

Meski saat itu ada desas-desus soal perselingkuhan antara Camilla dan Pangeran Charles, wanita itu tetap menegaskan bahwa Camilla bukanlah seseorang yang menghancurkan rumah tangga orang.

"Camilla adalah tipe orang yang tidak mungkin membuat orang lain marah.  Dia orang yang lembut, sementara Charles, pernikahannya yang tidak bahagia telah membawanya ke titik keputusasaan hitam."

Camilla resmi menikah dengan Raja Charles III pada 9 April 2005. Sebelum menikah, Camilla dan Charles sudah saling mengenal sejak 1970-an dan memulai hubungan yang singkat hingga akhirnya melangsungkan hari bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya