Termasuk Vladimir Putin, Ini 5 Orang Paling Dibenci di Dunia

VIVA Militer: Presiden Vladimir Putin dan Kim Jong-un
Sumber :
  • nbcnews.com

Jakarta - Ada beberapa tokoh atau artis yang paling dibenci di dunia. Seperti halnya Presiden Rusia Vladimir Putin yang menjadi orang paling dibenci, pasalnya ia telah dituduh melakukan invasi ke Ukraina.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Seperti diketahui, kini Vladimir Putin masuk daftar paling atas orang paling dibenci. Berikut beberapa orang paling di benci di dunia dilansir berbagai sumber:

1. Vladimir Putin

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Presiden Rusia Vladimir Putin.

Photo :
  • Kremlin Pool Photo via AP

Vladimir Putin berada di puncak sebagai daftar orang paling di benci di dunia. Ia merupakan sosok yang kontroversial, bagaimana tidak, ia merupakan orang nomor satu yang memutuskan untuk melakukan invasi ke Ukraina.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Atas tindakan tersebut, Vladimir Putin mendapatkan banyak kritikan dari berbagai negara atas pelanggaran hak asasi manusia yang telah melakukan penindasan terhadap negara Ukraina. Meskipun begitu, dirinya tidak sepenuh dibenci oleh masyarakat dunia, ada juga yang memberikan dukungan atas tindakan tersebut.

2. Daniel Hernandez (6ix9ine)

Daniel Hernandez atau yang dikenal sebagai 6ix9ine merupakan seorang rapper yang sering membuat kontroversi baik dalam kehidupannya. Ia menjadi orang paling dibenci oleh kalangan rapper khususnya di Amerika Serikat, ia juga selalu mempromosikan kekerasan dalam konten instagramnya.

3. Joe Biden

Zelensky disambut Joe Biden saat tiba di AS

Photo :
  • Twitter @POTUS

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden juga masuk dalam daftar orang paling dibenci di dunia. Ia mendapatkan banyak kritikan dari negaranya sendiri karena masalah kebijakan yang bisa merugikan industri tertentu. Selain itu juga, ia kurang transparan dan tidak memenuhi janji kampanyenya sampai tingkat yang tidak memuaskan.

4. Kim Jong Un

VIVA Militer: Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un

Photo :
  • aljazeera.com

Sudah tidak heran jika Kim Jong Un menjadi orang paling dibenci dibenci di dunia. Pemimpin Korea Utara tersebut dicela karena rezimnya yang menindas rakyatnya sendiri, pelanggaran hak asasi manusia serta ambisi nuklirnya. Kekasihnya telah mengakibatkan represif yang parah, kelaparan. Hal itu pun menuai banyak kecaman internasional.

5. Justin Bieber

Justin Bieber

Photo :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis

Justin Bieber merupakan seorang penyanyi ternama asal Kanada. Akan tetapi ia masuk orang paling dibenci di dunia yang banyak menuduh dirinya sombong dan tidak dewasa. Ia dibenci karena kontroversi pribadinya yang di publikasi yang membuat publik berpikir negatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya