Gudang di Dekat Kediaman Vladimir Putin Terbakar

VIVA Militer: Kebakaran di Markas Komando Distrik Militer Barat Rusia
Sumber :
  • ria.ru

Moskow – Layanan darurat Rusia mengatakan pada hari Kamis, 10 Agustus 2023, bahwa sebuah gudang di Odintsovo, yang berdekatan dengan kediaman resmi Presiden Vladimir Putin dan bandara Vnukovo, terbakar. Hal itu disampaikan melalui saluran berita resmi negara itu, TASS.

Daftar Pemimpin Negara yang Menjadi Buronan LCC, Terbaru dan Terlengkap!

Tidak disebutkan bagaimana api mulai membakar gudang tersebut, yang terletak 6,5 kilometer jauhnya dari kediaman presiden Putin di Novo-Ogaryovo. 

"Sekitar tengah malam waktu Moskow, ukuran api mencapai 2.000 meter persegi," kata pernyataan layanan darurat, dikutip dari NDTV, Jumat, 11 Agustus 2023.

Putin Akan Kunjungi China dan Bertemu Xi Jinping Pekan Ini

Petugas pemadam kebakaran memadamkan api di sebuah kafe di Kostroma, Rusia.

Photo :
  • Russian Emergency Ministry Press Service melalui AP

Seperti diberitakan sebelumnya, Rusia juga sempat melaporkan dua serangan drone Ukraina di dekat Moskow pada minggu ini. 

WN Ukraina-Rusia 'Sulap' Vila di Bali Jadi Lab Narkoba dengan Bunker Bawah Tanah

Drone itu datang dari arah barat dan selatan, namun berhasil ditembak jatuh di dekat Moskow oleh sistem pertahanan udara.

“Upaya dua drone tempur untuk terbang ke ibu kota telah direkam. Keduanya ditembak jatuh oleh pertahanan udara,” kata wali kota Moskow, Sergei Sobyanin. 

Moskow sebenarnya jarang menjadi sasaran sepanjang konflik di Ukraina, namun baru-baru ini ibu kota Rusia itu mengalami beberapa serangan intens di tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya