Niat Ingin Bersantai Sejenak, Rambut Seorang Wanita di China Tergulung di Kursi Pijat

Rambut Wanita di China Tersangkut di Kursi Pijat
Sumber :
  • Weibo

Beijing – Seorang wanita di Tiongkok, yang berniat untuk bersantai sejenak harus mengalami sebuah kecelakaan yang dapat merenggut nyawanya. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh media sosial China, Weibo, seorang wanita berbaju merah terlihat berteriak kesakitan ketika rambutnya tergulung di kursi pijat dan tersangkut di dalamnya. 

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perempuan yang kesakitan itu berhasil menarik perhatian publik, hingga orang-orang yang berada di tempat kejadian segera bergegas membantu wanita itu. 

Insiden tersebut terjadi di salah satu stasiun kereta api di Chong Qing, China. Namun, siapa yang tahu bahwa niatnya untuk beristirahat sejenak hampir merenggut nyawanya. 

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Para Pria Membantu Rambut Seorang Wanita yang Tersangkut di Kursi Pijat

Photo :
  • Weibo

"Tolong aku! Tolong aku!," teriaknya untuk meminta tolong, dikutip dari World of Buzz, Jumat, 11 Agustus 2023. 

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Pria-pria terlihat bergegas ke arahnya dan berusaha melepaskan rambutnya dari kursi pijat tersebut. 

Setelah mereka mengerahkan semua usahanya, rambut perempuan itu akhirnya berhasil dicabut dari kursi pijat itu. Namun, wanita itu masih tidak bisa bergerak karena rambutnya masih menempel di dalam kursi. 

Menarik kepalanya dengan paksa tidak berhasil, jadi hanya ada 1 cara untuk menyelamatkannya yakni dengan hati-hati memotong sebagian rambutnya. Meski hal itu bukan cara terbaik, tapi ini adalah masalah hidup dan mati. 

Setelah kejadian tersebut, manajemen tempat tersebut mengetahui bahwa kursi pijat tersebut mengalami kerusakan. Manajemen juga segera menghentikan pengoperasian semua kursi pijat di tempat tersebut hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya