Belum Duel, Mark Zuckerberg dan Elon Musk Saling Sindir di Media Sosial

Mark Zuckerberg dan Elon Musk.
Sumber :
  • The Verge

Washington – Miliarder dan saingan bisnis media sosial Mark Zuckerberg dan Elon Musk saling meleparkan sindiran secara online, pada hari Minggu, 13 Agustus 2023. Mark menyindir Elon dengan mengatakan bahwa pemilik Twitter itu tidak serius dengan duel yang akan berlangsung. 

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

"Saya pikir kita semua setuju bahwa Elon tidak serius dan inilah saatnya untuk melanjutkan," tulis Zuckerberg di platform sosial Threads miliknya, dikutip dari New Straits, Selasa, 15 Agustus 2023. 

"Aku menawarkan pertemuan yang sebenarnya... Elon tidak mau memastikan tanggalnya, lalu mengatakan dia perlu dioperasi, dan sekarang malah meminta untuk melakukan latihan di halaman belakang rumahku," lanjut Mark. 

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Game simulasi pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg.

Photo :
  • Zuck v Musk: Techbro Beatdown

Melihat hal itu, Musk dengan cepat merespons di platform miliknya X, yang semula bernama Twitter, yang dia beli tahun lalu. 

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

"Zuck adalah seorang pengecut," tulis Elon. 

Bos Tesla mengatakan dia akan pergi ke Silicon Valley pada hari Senin. 

"Tidak sabar untuk menggedor pintunya besok." 

Kedua raksasa teknologi itu bolak-balik saling menyindir di media sosial. Elon mengatakan bahwa pertarungan akan berlangsung di Italia, karena pihak berwenang di sana mengonfirmasi untuk menjadi tuan rumah dalam pertandingan itu. 

"Saya berbicara dengan PM Italia dan Menteri Kebudayaan,. Mereka telah menyetujui lokasi yang epik," tulis Elon, merujuk pada Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni. 

Sebagai tanggapan, Mark memposting foto dirinya bertelanjang dada dan menjepit lawan di halaman belakang rumahnya. 

Seorang penggemar seni bela diri yang pernah mengikuti kompetisi jiujitsu itu mengatakan bahwa dirinya menyukai bela diri tersebut, apalagi, sejak Elon menantangnya untuk berduel. 

"Saya suka olahraga ini dan saya siap bertarung sejak hari Elon menantang saya." 

Selain itu, Menteri Kebudayaan Italia Gennaro Sangiuliano mengkonfirmasi tentang bagaimana mengatur acara duel bos media sosial itu, menjadi acara amal yang hebat. 

Meski demikian, Sangiuliano menjelaskan bahwa pertandingan apa pun tidak akan diadakan di Roma. 

Sangiuliano menjelaskan bahwa acara duel antara Mark dan Elon akan mampu mengumpulkan jumlah yang sangat besar, jutaan euro, (yang) akan disumbangkan ke dua rumah sakit anak Italia yang penting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya