Seorang Tentara Wanita yang Sedang Hamil Divonis 6 Tahun Penjara karena Absen Bertugas

VIVA Militer: Tentara wanita Rusia
Sumber :
  • beautypageants.in

Moskow – Seorang tentara Rusia, yang sedang hamil dijatuhi hukuman enam tahun penjara karena absen saat menjalankan tugas.

Video Jet Tempur Ukraina Dikejar Rudal Nuklir Rusia, Bak Film Top Gun

Pengadilan yang menyidangkan kasus tersebut mengabaikan laporan dari layanan medis unit militernya yang merekomendasikan agar dia diberikan pembebasan sementara dari tugas karena kehamilannya.

Pengadilan militer di kota selatan Vladikavkaz memutuskan bahwa karena perempuan tersebut tidak mengundurkan diri dari pekerjaannya, dia harus bertanggung jawab sebagai pembelot meski sedang hamil. Bolos dalam pekerjaan dengan alasan sedang hamil, tidak dapat diterima.

Tegas! Putin Langsung Pecat Wakil Menteri Pertahanan yang Terjerat Kasus Korupsi

Ilustrasi hamil.

Photo :
  • Freewallpaper

Pengacara pembela mengatakan akan mengajukan banding atas putusan tersebut.

Amerika Tiarap, Rusia Raup Untung Besar di Balik Perang Iran dan Israel

"Kopral tombak itu telah terikat kontrak sejak 2016 dan sudah memiliki seorang anak berusia lima tahun," kata media Rusia, dikutip dari The Sundaily, Rabu, 20 September 2023.

Pengadilan menunda penerapan hukuman tersebut hingga tahun 2032, ketika anak-anak yang menjadi tanggungannya sudah lebih besar.

Rusia telah melancarkan perang skala penuh melawan negara tetangganya Ukraina selama hampir 19 bulan, dan mengalami kerugian besar. Moskow diketahui telah memanggil sekitar 300.000 tentara cadangan dalam mobilisasi parsial tahun lalu setelah menderita kerugian besar di Ukraina.

Pada saat itu, puluhan ribu orang melarikan diri ke luar negeri untuk menghindari peperangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya