Meresahkan, Ratusan Remaja Jarah Toko-toko di Kota Philadelphia AS

Toko sepatu dijarah di Kota Philadelphia, AS.
Sumber :
  • NBCNews.

Philadelphia – Kota Philadelphia diresahkan oleh aksi pejarahan oleh ratusan remaja. Sekelompok remaja telah menyerbu toko-toko di Pusat Kota Philadelphia, pada Selasa malam, 26 September 2023, dan mencuri barang-barang toko menggunakan kantong plastik dan melarikan diri, meskipun polisi melakukan beberapa penangkapan. 

Qatar Dituduh Danai Hamas, Ternyata Atas Arahan Pemerintah AS dan Israel

Toko elektronik Apple diserang sekitar jam 8 malam. Polisi mengejar remaja yang melarikan diri, menemukan iPhone yang terjatuh dan “tumpukan iPad” di satu tempat, kata pernyataan polisi.

Lebih dari 100 orang yang tampaknya remaja menjarah toko Lululemon, NBC10 Philadelphia melaporkan, mengutip seorang petugas polisi, melansir AP, Rabu 26 September 2023.

Apartemen Firli Bahuri di Dharmawangsa Jaksel Digeledah Polisi

Polisi dikerahkan untuk mengatasi penjarahan toko-toko di Philadelphia, AS.

Photo :
  • Tangkapan layar video.

Video yang diunggah di media sosial menunjukkan orang-orang bertopeng dan berkerudung berlarian keluar dari Lululemon. Petugas polisi menangkap beberapa orang dan menyeret mereka ke trotoar, lapor Philadelphia Inquirer.

Dalih Aiman Witjaksono Sebut Aparat Tidak Netral

Tidak ada korban luka yang dilaporkan namun CBS Philadelphia mengatakan, seorang penjaga keamanan diserang di Foot Locker.

Penjarahan bergaya flash mob ini terjadi pada hari yang sama setelah protes damai atas keputusan hakim, yang membatalkan pembunuhan dan tuduhan lain terhadap seorang petugas polisi Philadelphia yang menembak dan membunuh seorang pengemudi, Eddie Irizarry.

Namun, beberapa komandan polisi mengatakan bahwa aksi penjarahan toko tersebut tidak ada hubungannya dengan demonstrasi sebelumnya, CBS Philadelphia melaporkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya