Media Australia Beritakan Skandal Kamera Tersembunyi di Tempat Hiburan Malam di Bali

Finns Beach Club, salah satu tempat hiburan populer di Bali di antara turis Australia.
Sumber :
  • Istimewa.

Bali – Dua tempat hiburan malam, yang populer di Bali terlibat dalam skandal kamera tersembunyi. Aksi kamera tersembunyi itu telah memakan ratusan, bahkan ribuan turis, termasuk banyak warga Australia, yang telah mengalami pelanggaran privasi.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Dilansir dari Herald Sun, Kamis, 21 Desember 2023, predator seksual sedang mengintai tempat-tempat wisata dengan menggunakan kamera tersembunyi untuk secara diam-diam merekam pengunjung laki-laki di toilet.

Investigasi news.com.au mengungkap ribuan gambar dan video cabul dan vulgar didistribusikan melalui layanan pesan terenkripsi Telegram, di mana banyak pelanggan membayar ratusan dolar untuk mengaksesnya.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Gambar kamera tersembunyi merekam pengunjung laki-laki di toilet.

Photo :
  • www.news.com.au.

Di antara korban yang tak terhitung jumlahnya yang terekam secara diam-diam adalah dua pemain sepak bola profesional, keduanya baru-baru ini berada di Bali untuk liburan akhir musim.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Seorang pelanggan video tersebut mempromosikan 11 saluran pribadi berbeda, yang secara kolektif berisi lebih dari 8.300 gambar dan video. Dia telah beberapa kali memposting tentang konten 'khusus' yang melibatkan para pesepakbola, dan menunjukkan bahwa ada lebih banyak korban terkenal daripada dua orang yang diidentifikasi oleh news.com.au.

News.com.au telah menemukan setidaknya dua pemain sepak bola saat ini, yang secara grafis terlihat sedang buang air kecil. Klub masing-masing telah dihubungi dan news.com.au memilih untuk tidak mengungkapkan nama mereka.

Ratusan, bahkan mungkin ribuan pria lainnya juga telah difilmkan tanpa sepengetahuan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya