10 Angkatan Bersenjata Wanita Paling Menarik di Dunia, Mampu Lindungi Negaranya

Angkatan bersenjata wanita
Sumber :
  • Istimewa

VIVA DuniaDi manakah angkatan bersenjata perempuan yang paling menarik? Perempuan di militer memiliki sejarah lebih dari 400 tahun yang lalu, di banyak budaya dan negara. Perempuan telah memainkan banyak peran di militer, mulai dari perempuan pejuang di masa lalu, hingga perempuan yang saat ini bertugas dalam konflik, meskipun sebagian besar kombatan adalah laki-laki di setiap budaya.

Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

Berikut adalah daftar beberapa tentara wanita menarik dari seluruh dunia. Anda akan menemukan bahwa beberapa di antaranya sangat hot. Nah, dari sudut pandang saya, gadis-gadis ini punya kemampuan untuk memenangkan kontes kecantikan apa pun.

Namun di sisi lain gadis-gadis militer ini tampaknya benar-benar siap untuk melindungi negaranya masing-masing. Lihatlah saja keindahan militer dari tentara di seluruh dunia dan pilih negara dengan rekrutan paling menarik yang ada di dunia.

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Berikut 10 Angkatan Bersenjata Wanita Paling Menarik di Dunia.

Kisah Nyata di Balik Rumah Bagus Pasukan Tengkorak dan Hadiah 5 Miliar dari Jenderal TNI Maruli

10. Angkatan Darat AS

Tentara wanita Amerika menempati posisi kesepuluh dalam daftar angkatan bersenjata wanita paling menarik di dunia. Perempuan telah menjadi bagian dari upaya perang sejak Perang Revolusi, namun pada masa-masa awal, mereka harus menyamar untuk membantu laki-laki.

Sekarang mereka diberi peran tambahan. Pada tahun 2021, 16% dari militer AS adalah perempuan. Lebih dari 165.000 perempuan terdaftar dan aktif dalam angkatan bersenjata dengan lebih dari 35.000 perempuan tambahan bertugas sebagai perwira. Lihat juga daftar wanita Amerika tercantik .

Tentara cantik

Photo :
  • Istimewa

9. Tentara Republik Ceko

Selama bertahun-tahun, peraturan militer Cekoslowakia tidak memperbolehkan perempuan masuk militer dan baru setelah Perang Dunia II perempuan diizinkan untuk masuk dinas militer. Wanita Ceko bertempur selama Perang Dunia II sebagai personel medis, operator telepon, dan kru senjata antipesawat.

Mereka bertugas di unit Cekoslowakia di Uni Soviet, di Angkatan Udara Bantu Wanita Inggris di Britania Raya, dan Angkatan Darat Inggris di Timur Tengah. Kini, mereka telah menjadi bagian integral dari Angkatan Bersenjata Ceko dan beberapa posisi mereka terbukti sangat diperlukan, terutama di Angkatan Udara.

8. Tentara Polandia

Tentara Polandia berada di urutan ke-8 dalam daftar kami. Saat ini, terdapat sekitar 2.500 perempuan di angkatan bersenjata Polandia, dan semua perempuan memiliki hak yang sama dengan laki-laki untuk bergabung dan bertugas di Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Pasukan Khusus Polandia. Cek peringkat wanita tercantik dunia terbaru tahun 2022 .

7. Tentara Inggris

Wanita Inggris menempati posisi ke-7 di antara tentara wanita paling menarik. Mereka telah diintegrasikan ke dalam Angkatan Bersenjata Inggris sejak awal tahun 1990-an; Namun, mereka tetap dikecualikan dari unit tempur utama di Angkatan Darat, Marinir Kerajaan, dan Resimen Angkatan Udara Kerajaan. Lihatlah daftar wanita Inggris tercantik .

6. Tentara Pakistan

Tentara wanita Pakistan berada di posisi ke-6 dalam daftar angkatan bersenjata wanita paling menarik. Pakistan adalah satu-satunya negara di dunia Islam di mana perempuan menjalankan tugas militer mereka dalam operasi militer yang bermusuhan dan memerangi. Perempuan telah mengambil bagian dalam militer Pakistan sejak 1947 setelah berdirinya Pakistan.

Saat ini terdapat unit tentara wanita yang cukup besar dan bertugas di Angkatan Bersenjata Pakistan. Pada tahun 2006, kelompok pilot pesawat tempur wanita pertama bergabung dengan komando misi udara tempur PAF dan wanita di Angkatan Darat Pakistan telah dilatih dalam misi tempur, khususnya dalam perang penembak jitu, lintas udara, dan infanteri. Angkatan Laut Pakistan saat ini merupakan satu-satunya cabang layanan seragam di mana perempuan dibatasi untuk bertugas dalam misi tempur.

5. Tentara Israel

Israel adalah satu-satunya negara yang mewajibkan wajib militer perempuan dan menugaskan beberapa dari mereka untuk bertugas di pasukan infanteri yang menempatkan mereka langsung di garis pertahanan musuh. Semua warga Israel dipaksa untuk melaksanakan wajib militer ketika mereka berusia 18 tahun – yang berarti militer negara tersebut dipenuhi oleh rekrutan perempuan. Menurut angka saat ini, sebanyak 31 persen tentara IDF adalah perempuan – tiga kali lebih banyak dibandingkan Inggris. Namun apakah itu berarti Israel memiliki angkatan bersenjata perempuan paling menarik di dunia?

4. Tentara Yunani

Di urutan ke-4 dalam daftar angkatan bersenjata wanita paling menarik di dunia adalah tentara menarik dari tentara Yunani. Yunani saat ini memiliki wajib militer universal bagi laki-laki, di mana semua laki-laki di atas usia 18 tahun menjalani wajib militer selama 9 bulan. Perempuan dapat bertugas di militer Yunani atas dasar sukarela, mereka tidak diharuskan untuk mendaftar, seperti halnya laki-laki.

Tentara cantik

Photo :
  • Istimewa

3. Angkatan Darat Australia

Di posisi ke-3 dalam daftar kami adalah Angkatan Darat Australia. Perempuan telah bertugas di angkatan bersenjata Australia sejak tahun 1899. Mereka dibatasi di Dinas Keperawatan Angkatan Darat Australia, hingga Perang Dunia II. Peran ini diperluas pada tahun 1941–1942 ketika Royal Australian Navy (RAN), Angkatan Darat Australia, dan Royal Australian Air Force mendirikan cabang perempuan di mana perempuan mengambil berbagai peran pendukung.

Perempuan diintegrasikan ke dalam angkatan bersenjata pada akhir tahun 1970an dan awal tahun 1980an dan kini dapat bertugas di sebagian besar posisi di Angkatan Pertahanan Australia (ADF), termasuk peran tempur. Dan, inilah daftar wanita terpanas asal Australia .

2. Tentara Rusia

Ada pendapat populer bahwa Rusia memiliki gadis-gadis paling cantik : langsing, terawat, dengan jiwa misterius yang tercampur dalam jumlah yang tepat. Wanita Rusia, yang telah memainkan peran penting dalam sejarah militer negaranya, berada di posisi ke-2 di antara gadis-gadis tersebut. angkatan bersenjata wanita paling menarik di dunia. Mereka menjalankan berbagai tugas di ketentaraan sepanjang sejarah Rusia, khususnya selama Perang Patriotik Hebat. Lihat juga daftar wanita Rusia terpanas .

1. Tentara Rumania

Negara di Eropa Timur ini menduduki peringkat teratas dalam daftar angkatan bersenjata perempuan yang paling menarik. Untuk menemukan rekrutan tentara terseksi di dunia, tidak lain adalah Rumania. Tentara Rumania mungkin tidak bisa membanggakan kekuatan agresif utama dunia, tetapi mereka memiliki satu senjata rahasia yang merupakan pemukul dunia – wanita terseksi. Lihatlah daftar wanita Rumania terpanas .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya