Gempa Guncang Pakistan,135 Tewas

VIVAnews - Pejabat berwenang di Pakistan mengatakan setidaknya 135 orang tewas dalam gempa di provinsi barat daya Pakistan.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto: Kami Siap Berantas Korupsi

Walikota setempat Dilawar Kakar mengatakan 135 korban tewas dikonfirmasikan berada di Baluchistan dan jumlah itu nampaknya akan terus bertambah seiring dengan tim penyelamat berhasil mencapai desa-desa terpencil.

Kakar mengatakan ratusan lainnya luka-luka, dan sekitar 15.000 orang kehilangan tempat tinggal dan membutuhkan  bantuan.

KPU Siapkan 8 Tim Kuasa Hukum Hadapi Sengketa Pileg 2024 di MK

Gempa bumi mengguncang dua jam sebelum matahari terbenam Rabu 29 Oktober 2008 dengan kekuatan 6,4 skala richter, berpusat 10 mil dibawah permukaan dan  400 mil di barat daya ibukota, Islamabad.

Reporter AP Television Network melihat lusinan jenazah daan korban luka di rumah sakit di Zaras, di wilayah Ziarat. Daerah paling parah terkena dampak gempa, dimana rumah-rumah kayu ambruk di lima desa, dan terkubur dibawah longsoran akibat guncangan gempa.(AP)

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan partainya membuka kerja sama untuk perhelatan pilkada serentak 2024 bersama ketiga partai mitra mereka di pilpres.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024