Aktor Kawakan Robert De Niro Menyesal Tak Pernah Tinju Trump

Robert de Niro
Sumber :
  • Picture Perfect

VIVA.co.id – Aktor kawakan asal Amerika Serikat, Robert De Niro, mengakui bahwa ia menyesal karena belum pernah meninju Donald Trump sebelumnya.

5 Roket dari Irak Hantam Pangkalan Militer Amerika di Suriah

Hal itu sepertinya mesti ia urungkan. Sebab kini, orang yang sangat ia ingin tinju tersebut telah menjadi Presiden Amerika Serikat.

"Aku tak bisa melakukannya sekarang. Saat ini, Trump adalah seorang presiden dan aku harus menghargai posisi tersebut. Kita mesti lihat apa yang akan dia lakukan nanti seperti yang kita lihat sekarang, sejumlah orang di beberapa daerah malah melakukan protes terhadap kemenangan Trump," ujar De Niro, di acara televisi Jimmy Kimell Live, Kamis, 10 November 2016.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

De Niro yang diketahui menjadi simpatisan pendukung Hillary Clinton beberapa waktu silam sempat memberikan komentar yang agresif.

Ia pernah melontarkan kata-kata kasar, menyamakan Trump dengan binatang, hingga menyebut kalau presiden ke-45 tersebut adalah 'sebuah bencana nasional'.

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden

"Mungkin saat ini, Obama adalah orang yang lebih tepat untuk meninju Trump," ujar De Niro menambahkan.

Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024