Pesta Telanjang di Kolam Renang Tuai Kecaman

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • www.pixabay.com/PDPics

VIVA – Ribuan orang telah menandatangani sebuah petisi online, yang meminta agar kegiatan pool-party atau pesta kolam renang yang telah terjual habis tiketnya di sebuah pusat hiburan di Kanada agar dihentikan.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Hal ini lantaran pesta kolam renang telanjang itu diiklankan untuk semua umur. Para penanda tangan petisi khawatir, anak-anak akan ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Namun, penyelenggara acara di Calgary mengatakan bahwa petisi tersebut menunjukkan kesalahpahaman yang bersaing dengan budaya nudis.

Kuasa Hukum Yudha Arfandi Buka Suara Soal Tuduhan Sengaja Tenggelamkan Dante

Petisi di change.org telah menarik lebih dari 18 ribu tanda tangan, mengungkapkan kekhawatiran tentang acara yang akan berlangsung pada 14 Januari di Southland Leisure Centre.

Masyarakat menyerukan agar acara itu dibatalkan atau dibuat sesuai usia, dengan kata lain agar anak-anak dilarang untuk terlibat. Publisitas yang tinggi juga menyebabkan City of Calgary, yang mengelola pusat hiburan, berpikir dua kali untuk membiarkan acara berlangsung.

Angger Dimas Murka Lihat Adegan Yudha Arfandi Tendang Dante Sebelum Ditenggelamkan

Dilansir dari BBC, Kamis, 11 Januari 2018, acara tersebut diselenggarakan oleh kelompok naturis lokal, Calgary Nude Recreation. Acara itu diiklankan di halaman Facebook resmi organisasi dan juga situs komunikasi media sosial Meetup. Hingga kini, sudah 180 tiket terjual habis.

Di situs web mereka, Calgary Nude Recreation menggambarkan diri sebagai kelompok "keluarga ramah" dan menyatakan bahwa mereka berharap bisa membuat pesta per bulan. (one)

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024