Fakta Tewasnya Bandar Narkoba Akibat Jatuh dari Lantai 10

Bandar narkoba tewas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Pace

VIVA – Seorang bandar narkoba jenis sabu dan ganja tewas terjatuh dari lantai 10 ke lantai tujuh Apartemen Season City, Jakarta Barat, Selasa 13 Agustus 2019 kemarin.

Bareskrim Tangkap Bandar Narkoba yang Pasok Ekstasi di Kafe Senopati

Bandar itu belakangan diketahui bernama Aldi. Dilansir dari laman VIVAnews, Rabu, 14 Agustus 2019, Aldi jatuh akibat ulahnya sendiri saat mencoba lari dari kejaran polisi.

1. Dikejar polisi 

Heboh, Bandar Narkoba di Bone Dilepas Oknum Polisi Usai Bayar Rp 10 Juta

Berawal saat polisi menangkap Rizal dan Putri terlebih dulu di Jalan Taman Burung Waduk Pluit Penjaringan, Jakarta Utara. Dari sejoli ini, disita tiga bungkus plastik narkoba jenis sabu sebanyak 7 gram, ada juga 2 plastik ganja.

Dalam pengembangan, keduanya mengaku dapat barang haram dari Aldi yang berada di Apartemen Season City. Namun, Aldi tak ada di kamarnya dan yang ditemui adalah kekasih Aldi, Bela Ainun. Polisi saat itu akan menangkap Aldi yang diketahui adalah bandar narkoba jenis sabu dan ganja. 

Profil Lilis Karlina, Pedangdut Senior yang Anaknya Ditangkap karena Jualan Narkoba

2. Ngumpet di balkon 

Karena tak ingin ditangkap polisi, Aldi kemudian ngumpet di balkon lantai 10. Namun polisi mengetahuinya dan melakukan pengejaran. 

Baca juga:

Gara-gara Tumit Lecet, Wanita Ini Hampir Meninggal
 

3. Terpeleset

Begitu mengetahui, dirinya dikejar polisi, Aldi pun mencoba pindah balkon, namun dia malah terpeleset dan terjatuh dari balkon lantai 10 ke lantai tujuh. 

"Pelaku mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon, akan tetapi pada saat akan pindah terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu 14 Agustus 2019.

4. Tewas seketika

Aldi yang jatuh ke lantai tujuh tewas seketika, sebelum dilarikan ke Rumah Sakit. 

5. Sabu dan ganja di kamar 

Dari kamar apartemen Aldi disita barang bukti berupa sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya