Detik-detik Sebelum Aiptu Pariadi Diduga Tembak Istri dan Bunuh Diri

Garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP, ditemukan Aiptu Pariadi dan istrinya, bernama Fitri Andayani yang tewas mengenaskan di rumah mereka, di Dusun VI Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sabtu malam, 5 Oktober 2019.

MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu

Fitri ditemukan di ruang tamu tengah rumah tersebut dengan luka tembak di leher dan di bagian kepala. Sementara itu, Aiptu Pariadi mengalami luka tembak di bagian kepala.

Diduga anggota personel Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai itu menembak istrinya terlebih dulu, lalu bunuh diri dengan menembakkan ke diri sendiri.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

"Dia (Aiptu Pariadi) tewas di lokasi (dengan) pistol ada di tangan," ungkap Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, kepada wartawan, Minggu 6 Oktober 2019.

Polisi pun melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan saksi dari pihak keluarga dan anak Aiptu Pariadi. Juliarman belum bisa menyimpulkan apa penyebab pembunuhan sadis dan bunuh diri tersebut. Namun, diduga sebelumnya terjadi cekcok mulut antara keduanya.

"Apa yang menjadi penyebab atau motif pelaku. Sementara yang kita duga masih seperti itu (cekcok keluarga), dari keterangan saksi anaknya sendiri," tutur Juliarman.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Juliarman mengungkapkan tidak menyangka anggotanya melakukan aksi tersebut. Aiptu Pariadi merupakan anggota polri bertanggung jawab, disiplin, dan baik.

"Anaknya ya bagus, baik, supel, dan sering bercanda," ungkap perwira melati dua itu.

Pemain Timnas U-23 Muhammad Ferrari

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Ada dua anggota Polri aktif dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang saat ini melaju hingga semifinal Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024