Polisi Bongkar Identitas Penjual Tramadol ke Lucinta Luna

Lucinta Luna ditahan karena terjerat kasus narkoba.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sosok penjual riklona dan tramadol ke selebgram Lucinta Luna juga merupakan seorang transgender. Dia adalah IF alias Flo.

Usut Penistaan Agama oleh Pendeta Gilbert, Polisi Periksa MUI hingga Kemenag

"IF atau Flo sama dengan LL (transgender)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat, 14 Februari 2020.

IF alis Flo juga mengubah jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi wanita. Dia resmi menjadi wanita pada 2015. Hal itu dikuatkan putusan pengadilan. Akte lahir dan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) IF juga sudah diganti dengan berjenis kelamin perempuan. "Dia (IF alias Flo) transgender sejak 2015 dari Sumenep pergantian status laki-laki ke wanita," katanya.

Menteri PUPR Buka Suara soal Diskusi People's Water Forum di Bali Dipaksa Bubar

Seperti diketahui Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urine menyatakan dia positif mengonsumsi riklona yang merupakan obat penenang golongan psikotropika.

Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tas Lucinta saat dicokok. Lucinta Luna dibekuk di apartemen di Jakarta Pusat, Selasa, 11 Februari 2020.
 

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Pemalsuan Dokumen Izin Tambang di Sulteng
Film Vina

Pegi, Buron Kasus Vina Cirebon Ditangkap di Bandung

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat menangkap salah satu buronan kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Eki.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024