Karen Idol Sepakat Autopsi Jenazah Anaknya yang Jatuh dari Apartemen

Karen Pooroe atau dikenal juga sebagai Karen Idol.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Karen Pooroe alias Karen Idol dan suaminya Arya Satria Claproth sepakat agar jasad buah hatinya, ZCC, diautopsi. Rencananya, autopsi jasad ZCC dilakukan besok, Rabu 19 Februari 2020.

Autopsi dilakukan guna memastikan penyebab kematian sebenarnya terhadap ZCC. Dugaan sementara diketahui bocah enam tahun itu terjun bebas dari lantai enam tower A Apartemen The Aspen Residence, Cilandak, Jakarta Selatan. Unit apartemen itu adalah milik ayahnya.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

"Besok mau autopsi," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi M Irwan Susanto, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 18 Februari 2020.

Pada awalnya, pasangan suami-istri tersebut enggan kalau jasad buah hatinya itu diautopsi. Terkait alasan kenapa akhirnya keduanya kini sepakat, Irwan tak membeberkannya. Rencananya, hari ini pihak kepolisian akan menggelar rekonstruksi kejadian ini. Tapi, hal itu urung dilakukan lantaran jasad korban akan diautopsi esok hari.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

"Tidak jadi rekonstruksi hari ini karena terkendala mau diautopsi," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa ini terjadi Jumat, 7 Februari 2020. Diduga korban luput dari pengawasan orang tua sehingga bisa terjatuh. Hal itu diyakini sejauh ini terjadi ketika ayah Arya tengah berkutat dengan pekerjaannya di komputer jinjing. Tak lama, dia melihat anaknya tidak ada.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Kemudian ia coba mencari, tapi pintu unit apartemennya masih terkunci sehingga ia melihat ke balkon. Tapi, di sana, buah hatinya tidak ada juga. Sampai akhirnya ia melongok ke bawah dari balkonnya dan mendapati anaknya tergeletak di taman samping apartemen tersebut. Ayah korban lantas bergegas turun dan membawanya ke RS. 

Jasad ditemukan di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Jasad Pria Sudah Menjadi Tulang Belulang Ditemukan di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024