Jejak Kasus Pamer Alat Kelamin, dari Atas Motor hingga Angkot

Pelaku pamer alat kelamin
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Pelecehan seksual dengan modus pamer alat kelamin terjadi di Depok, Jawa Barat. Lelaki itu berbuat cabul di depan seorang wanita yang tengah menggendong anak, di Citayam, Rabu sore, 19 Februari 2020.

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Ketika korban, wanita berinisial N masuk dan hendak menutup pintu pagar rumah, tiba-tiba pria misterius itu berbuat cabul. “Pas saya nengok tuh orang ngeluarin kemaluannya. Sedangkan posisi saya lagi gendong anak. Kalau enggak gendong udah saya kejar dan saya lempar tuh orang pake kayu,” ujarnya.

Kejadian ini bukan yang pertama di Depok. Pada Rabu, 16 Oktober 2019, misalnya. Ketika itu, seorang pengendara motor matik warna merah memamerkan kemaluannya kepada seorang wanita di Jalan Juanda, Depok. Korban yang kaget langsung kabur begitu melihat tingkah aneh pengendara misterius tersebut.

Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

Tak hanya di Depok. Perbuatan cabul dengan memamerkan alat kelamin tersebut juga terjadi di beberapa daerah lainnya. Berikut ini kejadian pamer alat kelamin dalam enam bulan terakhir, di antaranya: 

Februari 2020

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Pelaku pelecehan seksual dengan modus pamer alat kelamin kembali berulah di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, pria cabul itu menyasar seorang wanita berinisial N, di kawasan Citayam, Depok, Rabu sore, 19 Februari 2020.

Januari 2020

Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara mobil memamerkan alat kelaminnya viral di media sosial. Video itu dibagikan melalui akun Instagram @jakartainformasi.

Polisi tangkap pengumbar alat kelamin

Dalam unggahan video itu terlihat seorang pria mengeluarkan alat kelaminnya, melakukan masturbasi lalu pergi. Dari informasi akun tersebut, peristiwanya terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Pelecehan seksual kembali terjadi terhadap kaum wanita, kali ini terjadi di kawasan Gatot Subroto kav. 55 pada malam hari tadi," dalam keterangan video tersebut seperti dilihat VIVAnews, Sabtu, 25 Januari 2020.

Desember 2019

Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria tak dikenal dengan modus pamer alat kelamin terjadi di Depok, Jawa Barat. Salah satu saksi mata berinisial D (18) mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika ia dan sejumlah rekannya sedang duduk santai di halaman indekos di kawasan Kecamatan Beji, Depok, pada Jumat sore, 13 Desember 2019.

Tiba-tiba datang seorang pria menggunakan sepeda motor. Pria itu lantas mengeluarkan alat kelaminnya. Baca: Lagi, Pria Misterius Pamer Kelamin ke Mahasiswi di Depok

Desember 2019

Seorang pria berinisial IL (20) diamankan petugas keamanan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) pada Sabtu, 7 Desember 2019 lalu. IL diamankan karena memamerkan alat kelaminnya kepada mahasiswi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UST.

Dekan FKIP UST, Ki Nanang Bagus Subekti, mengatakan bahwa penangkapan terhadap IL dilakukan usai petugas keamanan kampus mendapati ada seorang mahasiswi yang menangis di belakang kampus FKIP UST. Saat didekati, mahasiswi itu mengaku ada seorang pria memamerkan alat kelamin kepada dirinya.

November 2019

Aksi pamer alat kelamin di depan umum terjadi di Kota Bekasi. Perilaku bejat itu dilakukan pria misterius yang kerap berkeliaran di wilayah Bekasi Utara.

Kali ini kejadian viral di media sosial instagram. Di situ diceritakan korban berinisial RK, warga Bekasi Utara. RK menceritakan, peristiwa itu terjadi saat ia berkendara sepeda motor di Jalan Perjuangan Bekasi Utara, Rabu, 27 November 2019. 

Ilustrasi pelecehan seksual

November 2019

Seorang perempuan di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menjadi korban pelecehan seksual dengan modus pelaku memperlihatkan kemaluan. Korban NF berusia 22 tahun mengakui peristiwa itu terjadi pada Selasa pagi, 19 November 2019, pukul 05.00 WIB.

NF menerangkan, kejadian itu berawal pada 04.30 WIB menjalankan aktivitas seperti sedia kala yaitu membersihkan halaman rumah di pagi hari. Saat pukul 05.00 WIB, aktivitas masyarakat muncul dan lalu lalang motor di halaman rumah bermunculan.

"Dia (si pelaku) ada berbarengan dengan motor lain. Kalau motor yang lain saya tahu karena tetangga, dan saat tetangga saya lewat, tapi si motor PCX itu diam depan rumah, depan gerbang rumah orang lain," ungkap NF saat dikonfirmasi Selasa malam, 19 November 2019.

Oktober 2019

Seorang pria paruh baya memamerkan alat kelaminnya kepada seorang penumpang wanita di dalam angkutan kota, di Depok, Jawa Barat, Kamis, 17 Oktober 2019.

Seorang pengendara motor di Depok memperlihatkan kelaminnya di depan umum. (ilustrasi)

Oktober 2019

Seorang pengendara motor matik warna merah memamerkan kemaluannya pada seorang wanita di Jalan Juanda, Depok pada Rabu, 16 Oktober 2019. Korban yang kaget langsung kabur begitu melihat tingkah aneh pengendara misterius tersebut.

September 2019

Seorang pria memamerkan alat kelaminnya kepada seorang mahasiswi, di kawasan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok Jawa Barat, Senin, 30 September 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya