Melawan Petugas, Tahanan Polsek Kalideres yang Kabur Ditembak Mati

Ilustrasi bandit narkoba ditembak mati polisi.
Sumber :
  • Polres Jakbar

VIVA – Setelah buron selama satu pekan, akhirnya Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang Tahanan Polsek Kalideres yang melarikan diri. Tahanan kabur sisa satu orang ini terpaksa ditembak mati pada Jumat, 24 April dini hari.

KPK Izinkan Keluarga Temui Tahanan di Rutan saat Lebaran, Ini Jadwalnya

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi membenarkan menembak mati tahanan kabur. Ia terpaksa ditembak lantaran berusaha menyerang petugas dengan senjata tajam.

"Kalau tidak segera kami lumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur, bisa bahayakan nyawa anggota. Karena dia menyerang dengan senjata tajam," ujar Arsya saat dikonfirmasi, Jumat 24 April 2020.

Polisi di Jakarta Barat Sediakan Banyak Tempat Penitipan Kendaraan Gratis Bagi Pemudik

Menurut dia, saat ditangkap pelaku sudah mulai aktifitasnya kembali, yakni transaksi narkoba atas suruhan bandar.  Namun demikian Arsya belum bisa menjelaskan secara pasti karena lantaran masih dalam penyelidikan lanjutan pihaknya.

"Nanti akan kami rilis secara live IG karena saat ini sedang sosial distancing," ujarnya.

Polisi Tembak Mati Pria yang Bunuh Ayah dan Ibu Kandungnya di Mamasa
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024