Warga Binaan Rutan Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri
Sumber :
  • vstory

TangerangWarga binaan Rutan Kelas I Tangerang, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, inisial IJ ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Dari informasi yang diterima, jasad warga binaan dengan kasus tindak pidana umum ini ditemukan pada Minggu, 17 Maret 2023.

Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Khairul Bahri Siregar membenarkan peristiwa itu. Dimana, pihaknya turut berbelasungkawa dan berduka atas meninggalnya satu warga binaan rumah tahanan.

"Ya benar, kami turut berbelasungkawa dan berduka atas meninggalnya satu warga binaan rumah tahanan," katanya pada Senin, 18 Maret 2024.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Foto Ilustrasi: TKP korban gantung diri (Istimewa)

Photo :
  • IST


Lanjut dia, IJ ditemukan gantung diri di area jemuran pakaian depan Blok Assyifa di Rutan Tangerang. Disana, petugas piket segera melaporkan kepada pimpinan dan memerintahkan berkoordinasi dengan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang untuk dilakukan olah TKP.

"Yang bersangkutan ditemukan gantung diri, dan pengecekan korban bunuh diri oleh Tim Inafis Polresta Tangerang, bersama anggota Resor Kriminal Kepolisian Sektor Tigaraksa ke pemulasaran RSUD Balaraja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Menurut dia, hasil olah tempat kejadian perkara atau TKP, pemeriksaan yang dilakukan Tim Inafis dan RSUD Balaraja didapatkan warga binaan murni bunuh diri.

"Murni bunuh diri, dan saat ini situasi Rutan Tangerang dalam keadaan aman dan terkendali," ungkapnya.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024