Penembak yang Bikin Ulah di Tangerang Selatan Sudah Diketahui

Ilustrasi penembakan.
Sumber :
  • Pixabay/stevepb

VIVA – Pelaku penembakan yang terjadi di tujuh titik wilayah hukum Tangerang Selatan berhasil diidentifikasi oleh pihak Kepolisian.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

"Kami sudah mengindentifikasi pelaku dan jenis kendaraan. Dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa tertangkap," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisana, di Mapolres Tangsel, Senin, 10 Agustus 2020.

Baca juga: Pemerkosa Wanita di Bintaro Niat Awalnya Mau Merampok

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Meski demikian, pihaknya masih belum dapat memastikan motif dari penembakan yang dilakukan pelaku di sejumlah titik tersebut, terutama terhadap beberapa pengendara sepeda motor.

"Kita belum dapat memastikan apakah ini jaringan kelompok atau iseng-iseng, karena masih dalam proses penyelidikan. Namun, dari analisa kejadian, terlihat waktu dan hari sama, yakni Sabtu malam atau malam Minggu di sekitar jam 10 malam sampai 02.00 dini hari," ujarnya.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Sementara itu, hingga saat ini pihaknya telah menerima tujuh laporan atas kejadian tersebut. "Sampai hari ini ada 7 laporan, 7 TKP dan 7 korban dengan luka-luka, tidak ada meninggal dunia," ungkapnya. (ase)

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024