Penusuk Timses Calon Wali Kota Makassar Ditangkap di Palmerah

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Tubagus Ade Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Pelaku penusukan seorang tim sukses salah satu pasangan calon wali kota Makassar di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, telah dicokok.

Detik-detik Maling Motor Umbar Tembakan di Palmerah Gegara Aksinya Kepergok Warga

"Iya benar. pelaku sudah kami amankan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan, Kamis, 12 November 2020.

Namun, polisi tidak merinci ada berapa jumlah pelaku yang ditangkap. Begitu pun terkait kronologi penangkapan serta lokasi dan waktu penangkapan. Pasalnya, polisi akan melakukan ekspos kasus besok. Sehingga, semuanya akan dibeberkan pada Jumat, 13 November 2020. "Rencananya akan diekspos besok," kata dia.

Bangunan Sudah Keropos, Pos Pantau Pintu Air Palmerah Ambrol

Sebelumnya diberitakan, seorang tim sukses salah satu pasangan calon wali kota Makassar menjadi korban penusukan di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat. Korban ditusuk saat hendak mengikuti acara debat calon wali kota dan wakil wali kota di salah satu stasiun TV swasta di Jakarta. Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Ajun Komisaris Polisi Haris mengemukakan, korban berinisial MM dan berusia 48 tahun.

"Iya benar, korban ditusuk oleh orang yang sedang mengendarai motor. Setelah ditusuk, mereka (pelaku) langsung melarikan diri. Kejadiannya di Palmerah," kata Haris, Sabtu malam 7 November 2020.

Anak ART Curi Mobil Majikan di Palmerah, Modus Kunci Diduplikat

Baca juga: Komjen Putut, Eks Ajudan SBY yang Kariernya Moncer di Era Jokowi

Kebakaran terjadi di Jalan Kota Bambu Raya, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat Minggu 17 Maret 2024.

Kebakaran Landa 95 Rumah di Kota Bambu Palmerah, Penyebab Diduga dari Korsleting Listrik

Akibat kebakaran itu, 60 jiwa kehilangan tempat tinggal.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024