3 Pelajar di Sumbawa Diciduk saat Asyik Pakai Sabu-sabu

Ilustrasi alat isap sabu-sabu atau bong
Sumber :
  • Tribrata

VIVA – Anggota Satres Narkoba Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, berhasil meringkus lima orang saat asyik menghirup narkoba jenis sabu-sabu. Tiga di antaranya masih di bawah umur dan berstatus pelajar.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Tim Satres Narkoba Polres Sumbawa awalnya mendatangi sebuah rumah di Desa Labuan Sumbawa. Penggerebekan dilakukan dan ada lima orang lagi asyik menghirup sabu. Puluhan paket barang haram itu pun ikut diamankan dari lokasi.

Tiga pelajar yang ikut pesta sabu-sabu itu berinisial AF, FM dan AY. Sementara dua lainnya, yakni AR dan SB. Saat rumah itu digerebek, kelima orang ini tidak bisa berkutik. Di dalam jaket tersangka AF, polisi juga menyita belasan paket sabu.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

Baca juga: Palak Warteg Pakai Celurit, Pelaku Beratribut Ormas PP Jadi Tersangka

Kapolres Sumbawa, AKBP WIdy Saputra, mengatakan saat tim melakukan penggerebekan kelima pemuda tersebut sedang asyik mengkonsumsi barang haram itu. Dia mengatakan, keberhasilan ini setelah masyarakat memberikan informasi karena mereka resah dengan aktivitas para remaja tersebut.

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba

Polisi juga mengamankan barang bukti yakni 16 poket sabu-sabu, pipa kaca, korek gas, serta uang tunai Rp150 ribu. Kelima tersangka mendekam di sel tahanan Mapolres Sumbawa, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Laporan: Irwansyah/ tvOne Sumbawa, NTB.

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024